Bursa Direksi BEI

Reynaldi Hermansjah Andalkan Pengalaman di Jasa Marga

Reynaldi Hermansjah
Sumber :
  • Jasa Marga

VIVA.co.id - Salah satu bakal calon direktur Bursa Efek Indonesia (BEI), Reynaldi Hermansjah optimistis dapat meningkatkan kinerja bursa Indonesia. Sebab, ia mengaku punya pengalaman berkecimpung dalam dunia pasar modal.

Reynaldi yang saat ini menjabat sebagai Direktur Keuangan PT Jasa Marga Tbk mengatakan, rasa optimisnya pun kuat, mengingat segala aspek yang dapat mendongkrak pasar modal Indonesia sudah ia pahami.

"Kemudian, pengalaman di emiten Jasa Marga hingga kini, unsur pasar modal sudah saya pahami. Dan, mudah-mudah itu dapat membuat suatu kondisi yang diperlukan untuk maju melangkah bagi Bursa Efek Indonesia," ujarnya di gedung BEI Jakarta, Selasa, 14 April 2015.

Reynaldi mengungkapkan, prioritas utama yang diusung oleh timnya terfokus pada potensi investor dan emiten yang masih terus dapat tumbuh. Sehingga, timnya akan sangat membantu BEI yang tadinya telah baik menjadi semakin baik.

"Tantangannya jumlah emiten, investor yang ada. Apabila kita bekerja sama, maka target yang kita cita-citakan akan tercapai," tuturnya.

Namun, kata Reynaldi, pola pikir untuk mengatasi masalah yang terjadi dalam pasar modal juga menjadi hal yang tak kalah penting baginya. Terutama, jika dia terpilih menjadi pimpinan bursa saham.

"Pola pikir yang ingin kita tunjukkan dengan mengatasi masalah bursa saham dan meningkatkan kinerja bursa. Sehingga, kami menerima usulan dan terbuka untuk kritikan, serta kita akan kaji mana yang terbaik bagi industri," ujarnya.

Sebagai informasi, paket Reynaldi Hermansjah terdiri dari Bambang Widodo, Kristian Manurung, Ignatius Girendroheru, Fifi Virgantria, Budi Sanjaya, dan Grace. (asp)

Tito Sulistio Resmi Nakhodai Bursa Efek Indonesia



![vivamore="Baca Juga :"]

[/vivamore]
Transaksi Harian Saham Belum Capai Target Bursa
Kantor pusat Citra Marga Nusaphala Persada

Jadi Dirut BEI, Tito Mundur dari Citra Marga

Keputusan resmi akan diumumkan usai RUPS.

img_title
VIVA.co.id
6 Juli 2015