Baru Buka Akun Instagram, Robert Downey Diserbu Penggemar

Robert Downey
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Siapa yang tidak kenal dengan sosok aktor laga tampan dan seksi, Robert Downey. Aktor 50 tahun itu akhirnya bergabung di Instagram.

Robert Downey Jr Akan Bermain di Film Remake Pinocchio

Ya, pemeran Tony Stark itu mengunggah fotonya bersama sahabat super hero, The Avengers sebagai foto perdana pada hari Senin, 13 April 2015.

Seperti yang dilansir dari AceShowbiz, foto tersebut memperlihatkan Downey tersenyum lebar duduk di kursi panjang hitam. Dia bersama sederet pemain film laga papan atas seperti Jimmy, Chris Evans, Chris Hemsworth, Jeremy Renner, Scarlett Johansson dan Mark Ruffalo. Hemsworth menunjukkan tangannya bertanda “peace” dua jari.

6 Pemain yang Bisa Didatangkan Inter Milan, dari Juara Serie A hingga Penantang Liga Champions

Ayo dapatkan aku, Instagram ..."  tulisnya di keterangan foto yang memiliki 46.055 tanda suka dan lebih dari 6 ribu komentar.

Robert juga mengunggah foto lucu Hemsworth. Pemeran Thor itu  terlihat di kerumunan orang-orang sambil tertawa ke kamera.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"HEMSWORTH #AgeOfUltron #LAPremier," tulis Downey.

Menurut pantauan VIVA.co.id, hingga saat ini, akun instagram Robert John Downey memiliki 135 ribu pengikut dan 6 foto yang telah diunggah. Sekedar informasi film yang kembali dia perankan “Avengers: Age of Ultron" akan rilis di Amerika Serikat pada tanggal 1 Mei mendatang.

![vivamore="
Baca Juga
:"]


[/vivamore]
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya