Surat Menyentuh Aktor Korea untuk Korban Tragedi Sewol

Kim Woo Bin menderita kanker nasofaring.
Sumber :
  • Soompi

VIVA.co.id - Kamis, 16 April 2015, tepat satu tahun terjadinya tragedi Feri Sewol, yang menelan ratusan korban jiwa. Kesedihan dan duka masih terasa hingga saat ini. Hal itu dirasakan juga oleh aktor tampan Korea Selatan, Kim Woo Bin.

Memperingati satu tahun peristiwa Sewol, Woo Bin menulis surat khusus untuk penggemar yang menjadi korban di kapal nahas itu. Surat Kim Woo Bin beredar luas di masyarakat. Isi surat yang ditulis tangan oleh Woo Bin sangat menyentuh, dan membuat publik meneteskan air mata.

Surat itu terungkap di media pada 15 April 2015. Dalam suratnya, Woo Bin mengucapkan terima kasih dan kesedihan bagi penggemarnya tersebut. Isi surat itu sebagai berikut," Untuk OO yang cantik. Saya baru saja kembali dari acara jumpa penggemar di Tiongkok, yang berjalan dengan baik berkat kamu," tulis Woo Bin seperti dilansir dari Soompi.

Dramanya Banjir Kritik, Ini Respons Kim Woo Bin

"Tempatmu sekarang jauh lebih indah daripada di sini, kan? Nanti, setelah beberapa waktu berlalu, mari kita bertemu, kita akan mengambil banyak gambar dan membuat memori yang indah bersama. Hingga saat itu, saya berharap kamu tetap menjadi penggemar saya dan saya akan terus membuat film agar kamu bisa menikmatinya di sana. Terima kasih telah menjadi penggemar saya. Terima kasih. Saya sayang kamu," lanjut bintang drama The Heirs ini.

Sejumlah keluarga korban juga melakukan tebar bunga di tempat kejadian.

Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon

Surat Kim Woo Bin untuk korban Sewol

![vivamore="Baca Juga :"]

Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang




[/vivamore]

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya