Rambut Baru G-Dragon Bigbang Jadi Celaan

Sumber :
  • REUTERS/Tyrone Siu
VIVA.co.id
Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon
- Selama ini pemimpin boyband ternama Korea BigBang, G-Dragon (GD), selalu dianggap sebagai fashionista sejati. Bahkan rekan satu boyband, Seungri, pernah mengatakan cara GD mabuk saja tetap terlihat sebagai seorang fashionista.

Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang

Sebagai seorang fashionista, setiap pakaian hingga gaya rambut GD selalu menjadi sorotan publik. Mulai dari rambut ala rumput laut saat promo lagu 'Fantastic Baby' hingga rambut warna putih saat promo album single Coup D'Etat, GD selalu bisa memikat penggemarnya.
Heboh, Komedian Indonesia 'Serang' Tiga Artis Top Korea


Sayang, kali ini model rambut GD sepertinya tidak mendapat tanggapan positif dari publik. Seperti dilansir
Koreaboo,
Selsa, 3 November 2015, beberapa foto rambut GD, yang diunggah dalam akun instagram pribadinya, disebut-sebut sebagai potongan "serigala". Ini mengingatkan pada konsep 'Haru Haru' miliknya.


Model rambut GD tersebut membuat penggemarnya bertanya-tanya. Apa sebenarnya nama model rambut tersebut? Potongan rambut dengan poni di atas alis, sisi kanan kiri dengan model skin head, sedangkan bagian tengah dibiarkan tetap panjang.


Meskipun gaya rambut pria bernama asli Kwon Ji Yong ini tampak aneh, tetap ada beberapa orang yang membela dan mengatakan langkah beraninya membuat GD tampak manis dan nakal. Meskipun sebagian penggemar setianya tetap berharap GD kembali dengan gaya rambut yang lebih baik.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya