Gaya Nyeleneh G Dragon Hadiri Paris Fashion Week

Sumber :
  • Chanel

VIVA.co.id - Bicara mode dan selebriti Korea, nama yang pertama kali terbesit adalah pemimpin boyband terkenal BigBang, G-Dragon (GD). Seolah tidak perlu diragukan akan selera mode, dan bagaimana dekatnya hubungan GD dengan para desainer mode dunia, sebut saja Karl Lagerfeld atau Jeremy Scott yang selalu mengirimkan produk mode khusus hanya untuk GD.

Seolah semua baju tercipta untuknya, seaneh apapun, pria yang dijuluki sebagai fashionista ini tetap bisa tampil menarik, dan wajahnya tidak lagi asing dalam setiap acara mode dunia.

Dilansir dari Kpopherald, kali ini G-Dragon terlihat menghadiri acara peragaan busana Chanel haute couture 2016 Spring di Grand Palais, dalam pekan mode Paris Fashion Week.

Pria yang juga terkenal sebagai produser dan pencipta lagu ini tampil di barisan terdepan peragaan busana Chanel. GD datang dengan menggunakan setelan jas double breasted (berkancing dua) warna navy, berhias lencana emas. 

Bukan GD namanya kalau tidak memberikan sentuhan unik, dia melengkapi penampilannya dengan topi bulu besar warna hitam, dengan logo Chanel di bagian depan.

Selama ini hubungan GD dengan perancang ternama Karl Lagerfeld memang dikenal dekat. Karl tidak hanya menjadi Direktur Kreatif Fendi, namun juga Chanel, sehingga menjadi hal yang wajar, jika wajah GD tampak di jajaran bangku terdepan peragaan busana ini.

Mengambil tema ramah lingkungan, yang ditekankan pada warna koleksi-koleksi Chanel, beberapa model terkenal seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid tampak menjadi model dalam peragaan busana ini.

Perselingkuhan Ancam Karier Mantan Kekasih Jo In Sung
 

#ChanelHC16 #ChanelHauteCouture

A photo posted by G-DRAGON (@xxxibgdrgn) on Jan 26, 2016 at 8:42pm PST

Wassup

China Larang K-Pop, Konser Girlband Korea Dibatalkan

Pelarangan ini menyusul protes China terhadap sistem antirudal Korea.

img_title
VIVA.co.id
4 Agustus 2016