Zaskia Sungkar Perlihatkan Sisi 'Wanita Tangguh'

Zaskia Sungkar
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Nuvola Gloria
VIVA.co.id
Zaskia Sungkar Buka Butik di New York
- Sejak tahun 2014, Zaskia Sungkar sudah menjadi Brand Ambassador salah satu produk kecantikan muslimah. Ia memang berani tampil beda, serta menjadi perwakilan sosok wanita yang sesungguhnya.

Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

Setelah berhijab, istri Irwansyah itu sadar dengan passion-nya di dunia fashion hijab. Setelah kembali dari perhelatan busana internasional New York Fashion Week pada Februari lalu, kini, ia kembali menunjukkan koleksi terbarunya di ajang Fashion Nation 2015 dengan tema The Blooming Colors 20th.
Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan


Even yang diadakan di Senayan City Mall berhasil mencuri pandangan mata saat penampilan karya Zaskia. Seperti jati dirinya, ia memperlihatkan sosok feminin dan perempuan tangguh dalam karyanya yang menggunakan kain Lombok.


"Aku memang senang dengan warna pastel, ada hitam dan putih juga untuk yang saat ini," katanya di Senayan City, Jumat 17 April 2015.


Diakui oleh saudara Shireen Sungkar ini, dia sangat senang memperkenalkan kain Lombok. Dia ingin budaya Indonesia semakin terkenal di mata internasional.


Wanita yang menampilkan karyanya yang simpel dan elegan itu, kini juga fokus untuk mempersiapkan koleksi Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya