Koleksi Zaskia Sungkar Terinspirasi Keindahan Gua Pacitan

Koleksi Zaskia Sungkar di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Desainer sekaligus aktris Zaskia Sungkar berhasil membius para penonton dengan koleksi terbarunya. Bersama label kosmetik Wardah, dia menciptakan beberapa koleksi bertema Colordination di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Zaskia berkesempatan menampilkan keindahan warna relief gua Gong Pacitan dalam koleksinya. Dalam rancangannya, istri Irwansayah ini menggunakan kain lurik Jawa sebagai material bahan utamanya.

Dia juga mengunakan teknik pleats dalam beberapa busana untuk merepresentasikan relief dalam gua. Beberapa warna yang dipilihnya, seperti hitam, kemerahan, hingga kecokelatan yang menggambarkan warna alam.

"Kali ini, saya dan Wardah bekerja sama untuk mewujudkan keindahan alam Indonesia dan saya mewakili elemen batu di gua Gong Pacitan," ujar Zaskia di kawasan Jakarta Pusat, Minggu malam, 13 Maret 2016.

Sejumlah Selebriti Buka Stan di Hijab Day 2016

Menurut dia, karakter bebatuan di gua Gong Pacitan mirip dengan garis desainnya yang tegas, dramatis, dan struktural. Ada sekitar 13 outfit busana yang ditampilkan dan didominasi oleh pilihan outerwear, celana, gaun hingga tampilan busana semi formal.

 Zaskia Sungkar

Zaskia Sungkar Buka Butik di New York

Butik bernama Indonesia Fashion Gallery dibuka bulan ini.

img_title
VIVA.co.id
9 April 2016