Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai

Parade gaun pengantin syar'i rancangan Oki Setiana Dewi Bridal di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Oki Setiana Dewi tidak hanya mahir berakting di layar kaca, karena wanita berusia 27 tahun tersebut mencoba peruntungan baru dengan mengasah bakat desainnya di ajang Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Oki yang telah memiliki label Oki Setiana Dewi Bridal ini menampilkan koleksi apiknya secara eksklusif. Ibu dua anak tersebut merilis busana syar'i ready to wear alias siap pakai untuk gaun pernikahan.

Untuk itu, dalam ajang IFW 2016, gaun dengan detail ruffle dan drapery unik serta veil yang panjang menjadi ciri khas dari koleksi Oki Setiana Dewi Bridal. Gaun ini juga sesuai dengan syar'i dan kaidah Isalm, di mana tidak ketat, tidak tipis dan menutup seluruh bagian tubuh, kecuali wajah dan telapak tangan.

"Pada ajang Indonesia Fashion Week 2016, saya menampilkan 22 gaun pengantin dengan banyak ragam. Namun saya tetap mengedapankan nilai kesantunan sesuai syariat Islam," ujar Oki kepada VIVA.co.id, Senin malam, 14 Maret 2016.

Lebih lanjut dia menambahkan bahwa pemilihan material bahannya, seperti sifon, satin, taffeta, tulle, brokat 3D dengan taburan swarovski. Adapun jenis gaunnya, seperti ball gawn, a line gown, drapery dan ruffle gown dengan tema Fairy Tale.

Untuk pemilihan warnanya, dia banyak bermain dengan warna pastel, yang menunjukkan sisi feminin seorang wanita. Dan jika Anda ingin menikah, Oki siap melayani jasa pembuatan gaun pengantin syar'i eksklusif sesuai keinginan Anda.

Kenapa Gaun Pengantin Internasional Berwarna Putih?
Koleksi Busana Karya Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik

Koleksinya ini bertema Spring Fling.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016