Model Down Syndrome Peragakan Gaun Pengantin

Madeline Stuart, model down syndrome memeragakan koleksi gaun pengantin.
Sumber :
  • instagram.com/madelinesmodelling_/

VIVA.co.id - Seorang model profesional pertama dengan down syndrome atau sindrom down, Madeline Stuart, berbagi koleksi foto yang indah kepada dunia. Dia mengunggah sejumlah foto dengan mengenakan gaun pengantin dalam akunnya di Instagram.

Model berusia 18 tahun tersebut terlihat begitu menakjubkan dalam balutan gaun pengantin untuk pemotretan baru-baru ini. Model asal Australia ini tidak membiarkan down syndrome menghalangi bakatnya.

Madeline memeragakan gaun pernikahan di Rixey Manor, tempat pernikahan bersejarah di Virginia Utara. Semua gaunnya merupakan koleksi Ava Laurenne Bridal.

"Banyak wanita tidak bisa melihat diri mereka sendiri sebagai pengantin karena semua gambar di majalah menggunakan model tinggi dan kurus," kata pemilik Rixey Manor, seperti dilansir dari Hollywood Life.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen


Menurut dia, menjadi pengantin adalah sebuah pengalaman hidup tak terlupakan, sehingga setiap wanita harus dapat melihat dirinya sendiri sebagai seorang pengantin yang sempurna.

"Madeline membuktikan bahwa Anda tidak perlu terlihat konvensional untuk menjadi pengantin cantik, dan kami mencintainya," ujarnya.

Madeline membuat debut modeling di panggung mode New York Fashion Week 2015. Pada September tahun lalu, dia berjalan di catwalk dengan memamerkan dua busana, yakni gaun berjenjang dan tank top yang dipadu dengan celana pendek biru mengkilap.

Pakai Model Sangat Kurus, Iklan Gucci Ini Dilarang
 

Just a photo shoot guys lol ??????

A photo posted by Madeline Stuart (@madelinesmodelling_) on Mar 9, 2016 at 6:28pm PST

Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016