Adik Nicole Richie Jadi Model Label Fesyen Madonna

Sofia Richie
Sumber :
  • instagram.com/sofiarichie/?hl=en

VIVA.co.id - Sofia Richie dipilih menjadi model untuk koleksi fesyen milik penyanyi Mandonna, berlabel Material Girl. Dia mengaku sangat senang, karena sudah sejak lama terobsesi dengan ikon penyanyi pop tersebut.

Putri penyanyi Lionel Richie akan mengkampanyekan koleksi musim panas. Menurut Sofia, ini seperti mimpi yang menjadi kenyataan karena dia menganggap bahwa Madonna merupakan model yang keren.

"Saya terobsesi dengan Madonna, ini sangat luar biasa bagi saya. Saya sudah bertemu beberapa kali dengannya. Saya rasa, dia menjalankan perannya sebagai model dengan baik, karena dia mandiri dan kuat," katanya, seperti dilansir dari Female First.

Meskipun Sofia mendapatkan karier di dunia fesyen dengan perjuangannya sendiri, namun ketenaran model berusia 17 tahun ini tidak terlepas dari ketenaran keluarganya. Sofia adalah adik Nicole Richie.

Sementara Sofia digandeng Material Girl, karena dia berteman dengan putri Madonna, Lourdes alias Lola. "Saya memiliki beberapa teman, salah satunya putri Madonna," ujarnya.

Dia bercerita, suatu hari Madonna dan putrinya menginginkan dirinya untuk mengampanyekan koleksi fesyen mereka dan Sofia terkejut, namun sangat bangga.

"Ada begitu banyak orang yang bisa dipilih oleh Madonna dan Lola menjadi wajah baru koleksi mereka, dan sangat keren saya menjadi bagian dari koleksi mereka," tutur dia.

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016