Wanita 60 Tahun Jadi Model Pakaian Renang

Yazemeenah Rossi, model pakaian renang berusia 60 tahun.
Sumber :
  • instagram.com/thedreslyn/

VIVA.co.id - Umumnya semua rumah mode menggunakan model muda dan bertubuh proporsional, seperti Kendall Jenner dan Gigi Hadid untuk menampilkan koleksi mereka. Namun, yang dilakukan e-commerce fesyen The Dreslyn yang bekerja sama dengan Land of Women di luar kebiasaan.

Mereka menggunakan jasa Yazemeenah Rossi, wanita berusia 60 tahun sebagai modelnya. Wanita berambut putih ini diminta mengampanyekan koleksi eksklusif pakaian renang dari Land of Women.

Tak mau kalah dengan model muda, model lanjut usia ini terlihat begitu dramatis, cantik dan berhasil menumbangkan standar industri fesyen tradisional. Ini menjadi suatu pembuktian bahwa feminitas tidak mengenal batas usia.

Penggunaan Rossi sebagai model seolah membuat percikan baru di industri pakaian renang. Sebelumnya, hal serupa pernah dilakukan oleh model berusia 56 tahun, Nicola Griffin pada awal tahun.

Tahun ini, kolaborasi antara The Dreslyn dan Land of Women menggunakan palet serba putih. Koleksi eksklusif tersebut menampilkan model baju renang one piece, kain penutup, jubah dan celana.

"The Dreslyn merupakan sebuah platform untuk mendefinisikan feminitas dan sensualitas. Koleksi pakaian renang dengan Land of Women ini dirancang dengan kesederhanaan dan kemurnian," ujar CEO & Founder The Dreslyn, Brooke Taylor Corcia, seperti dilansir dari People Style Watch.

Dia menuturkan, Yazemeenah Rossi sebagai model mewujudkannya dengan menampilkan sisi modern, awet muda, dan percaya diri. 

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
 

Our exclusive Land of Women x The Dreslyn Sur Pant on Yazemeenah #silk #linen #whitepants #minimal #thedreslyn

A photo posted by The Dreslyn (@thedreslyn) on Mar 25, 2016 at 1:46pm PDT

Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016