Hamil Besar, Supermodel Ini Berjalan di Catwalk

Supermodel India, Carol Gracias
Sumber :
  • instagram.com/shahgaurang/

VIVA.co.id - Supermodel asal India Carol Gracias tampil menakjubkan di atas catwalk. Dia tidak tampil dengan tubuh seksinya, melainkan dalam kondisi tengah hamil besar. 

Carol memamerkan koleksi desainer Gaurang Shah dalam acara Lakme Fashion Week di Mumbai, India, pada pekan ini. Itu adalah kejutan luar biasa dari model berusia 37 tahun, di tengah banyaknya model berusia 20 tahunan yang tampil dengan tubuh seksi mereka.

Hal tersebut membuktikan bahwa tidak ada alasan bagi wanita hamil untuk tidak tampil di atas catwalk dan memamerkan fesyen kelas atas. Dia tampak mengenakan busana khas India, sari warna ungu dan hijau, yang menunjukkan perut buncitnya.

Karl Lagerfeld dan Dolce & Gabbana baru-baru ini juga menampilkan model yang tengah mengandung dalam acara fesyen mereka. Sementara di India, ini merupakan kali pertama gelaran fesyen menggunakan jasa model berbadan dua.

Carol mengatakan bahwa dia telah memiliki pengalaman melakukan pertunjukan fesyen selama bertahun-tahun, namun baru kali ini melakukannya dalam kondisi mengandung.

"Ketika dia (Gaurang Shah) menelepon dan mengajak saya, saya bilang sedang hamil, namun dia masih meminta saya menjadi modelnya. Saya pikir jika dia menginginkan saya dalam acaranya, mengapa tidak? Saya sangat  menikmati pengalaman ini," katanya kepada Hindustan Times, seperti dilansir dari Metro.  (ms)

Pernah Bulimia, Model Ini Bongkar Kejamnya Industri Fesyen
 

@carolmgracias walking for #GaurangShah at #LakmeFashionWeek. #momtobe #Gaurang @lakmefashionwk

A photo posted by Gaurang Shah (@shahgaurang) on Mar 31, 2016 at 10:55pm PDT

Risa Hirako.

Tebak Usia Model Lingerie yang Cantik Ini?

Wajahnya sangat imut bak remaja.

img_title
VIVA.co.id
5 Agustus 2016