Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik

Koleksi Busana Karya Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Linda Hasibuan

VIVA.co.id – Aktris cantik Oki Setiana Dewi ikut berpartisipasi dalam pagelaran Fashiontastic 2016. Meski baru menggeluti dunia fesyen selama dua tahun, tapi koleksinya sudah banyak dilirik wanita muslim berpakaian syar'i.

Tetap Cantik dan Modis dengan Busana Muslim Syar'i

Kondisi ini lah yang membuat Oki tertarik melahirkan ide membuat lini busana berlabel Oki Setiana Dewi Bridal. Dan kali ini, ia mengeluarkan koleksi pakaian syar'i baik untuk ke pesta atau gaun pernikahan. Dalam kesempatan Fashiontastic 2016 ini, Oki memamerkan koleksi bertema Spring Fling.

Koleksi tersebut terinspirasi dari bunga-bunga yang merekah di musim semi. Di mana koleksinya kali ini, seolah mengisyaratkan tumbuhan cantik tertiup angin.

Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an

"Untuk kesempatan ini saya membawakan koleksi bertema Spring Fling. Inspirasinya dari bunga-bunga dan mengeluarkan 11 baju dengan warna pastel," ujar Oki Setiana Dewi saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 7 April 2016.

Ia menambahkan bahwa koleksinya ini didesain khusus untuk mereka yang ingin tampil cantik di pesta, namun tetap mengenakan busana muslim simpel dan nyaman. Adapun detail yang dihadirkan, seperti ruffle, brokat 3D, dan drapery di bagian rok yang membuat gaunnya terlihat cantik dan anggun.

Ini Trik Gaya 'Sporty' untuk Wanita Berhijab

Untuk warnanya sendiri, seperti warna pink, dusty pink, ungu dan warna lembut. Tidak lupa sebagai pemanis ia menyisipkan beberapa taburan swarovski yang memberi kesan mewah.

Parade gaun pengantin syar'i rancangan Oki Setiana Dewi Bridal di Indonesia Fashion Week (IFW) 2016.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai

Dia menampilkan 22 gaun pengantin di Indonesia Fashion Week 2016.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016