Oki Setiana Dewi Melahirkan Anak Kedua

Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • VIVA/ Shalli
VIVA.co.id
Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik
- Kabar bahagia datang dari pesinetron Oki Setiana Dewi dan sang suami, Ory Vitrio. Oki baru saja melahirkan bayi perempuan di Rumah Sakit Eka Hospital, BSD, Tanggerang, Jumat, 15 Januari 2016.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai

Dengan berat 30,40 gram dan tinggi 50 cm, anak mereka yang kedua itu diberi nama Khadeejah Fatimah Abdullah.
Oki Setiana Dewi Ingin Anak Jadi Hafiz Al-Qur'an


"Alhamdulillah dia (Oki) sudah melahirkan buah cinta kami yang kedua jam 06.33 WIB, hari yang dipilih hari Jumat karena memang hari baik," ucap Ory saat dihubungi melalui sambungan telepon, Jumat 15 Januari 2016.


Disampaikan Ovy, pemilihan nama untuk sang putri sudah dipikirkan sejak lama oleh keduanya.


"Dua wanita dijamin masuk surga menjadi satu. Maryam (anak pertama) juga kan nama-nama penghuni surga. Karena kan ada 4 wanita dijamin masuk surga. Maryam, Khadijah, Fatimah dan Asiyah. Kalau nanti dapat anak perempuan lagi namanya Asiyah. Kalau cowok dikasih nama Ibrahim, Muhammad atau Sulaiman. Kalau Abdullah dari nama saya kan artinya hamba Allah," jelasnya.


Ory terus berada disamping Oki selama menjalani operasi caesar. "Saya nemenin di ruang operasi dari awal sampai akhir merekam semuanya. Saya adzankan juga sampai menangis, ya sangat luar biasa pas bayinya keluar sangat terharu sekali," katanya.


Operasi caesar dilakukan pihak dokter untuk melahirkan putri kedua sejoli itu lantaran adanya masalah pada kandungan Oki.


"Iya Alhamdulillah caesar kalau normal beresiko dengan ibunya. Makanya dilakukan caesar," ucap Ory.


Ovy pun tak tega melihat sang istri terbaring lemas demi melahirkan buah hati mereka. Untuk itu, Ovy pun berpikir lagi untuk menambah momongan. "Harus jeda 3 tahun dulu, saya nggak tega lihat Oki caesar lagi perutnya ditarik-tarik, dibelek-belek," kata dia. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya