Alasan Oki Setiana Dewi Harus Jalani Operasi Caesar

Keluarga Oki Setiana Dewi
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA

VIVA.co.id - Kabar bahagia tengah menyelimuti keluarga Oki Setiana Dewi dan suaminya, Ory Vitrio Abdullah. Pasangan ini baru saja dikaruniai buah hati kedua mereka yang diberi nama Khadeejah Fatimah Abdullah dengan jenis kelamin perempuan pada hari Jumat lalu, 15 januari 2016.

Namun, akibat dekatnya jarak kelahiran anak pertama dan kedua dokter menyarankan Oky untuk melakukan proses kelahiran dengan operasi caesar.

"Ketika melahirkan Maryam 1 tahun 4 bulan saya sudah hamil lagi sehingga dokter berkeputusan untuk operasi caesar," ucap pemain film Ketika Cinta Bertasbih itu di kawasan BSD, Tangerang, Banten, Senin 18 Januari 2016.

Wanita yang berprofesi sebagai presenter dan aktris film ini juga mengaku sempat menggunakan kursi roda pada usia kandungannya memasuki usia 9 bulan lantaran kondisi kehamilannya yang tidak normal.

"Tulang di atas kemaluan yang bergeser sehingga pas 9 bulan pakai kursi roda," ujar Oki.

Oki Setiana Dewi Rilis Gaun Pengantin Syar'i Siap Pakai

Meski begitu, Oki mengaku bahagia pasalnya selama proses kelahiran suami tercinta Ory selalu mendampingi. "Alhamdulillah, bersyukur banget dia (Ory) ada disamping saya terus," ucapnya.

Koleksi Busana Karya Oki Setiana Dewi

Oki Setiana Dewi Pamer Busana Pesta Syar'i Cantik

Koleksinya ini bertema Spring Fling.

img_title
VIVA.co.id
8 April 2016