Ini Trik Gaya 'Sporty' untuk Wanita Berhijab

Sumber :
  • VIVA.co.id/Linda Hasibuan

VIVA.co.id - Saat ini banyak wanita berhijab yang berani tampil beda dengan gaya dan selera masing-masing. Tentu, gaya yang dianggap seru dan menarik lantas banyak ditiru oleh para hijabers.

Tips Tetap Gaya Meski Sedang Malas
Berbagai tren fesyen di kalangan wanita berhijab pun kian bermunculan. Salah satu yang kini banyak digandrungi ialah gaya berhijab yang sporty.
 
Menilik Inspirasi Gaya Hijab di Instagram
Menurut Rhilly Zoro, seorang wanita berhijab penggemar fesyen, gaya muslimah yang sporty tidak membosankan dan mudah diaplikasikan. 
 
Ketahui Tips Mencuci Celana Jeans Baru
Para wanita berhijab dengan segudang aktivitas pun dapat meniru gaya ini bila memiliki kepribadian yang sedikit boyish.
 
"Kalau untuk sehari-hari aku memang suka memakai gaya yang sporty. Namun untuk sebuah acara lebih ke edgy sih," ujar Rhily Zoro saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Kamis, 28 Januari 2016.
 
Lebih lanjut dia menambahkan, bahwa untuk hijab dia tidak suka banyak berkreasi dan memilih gaya hijab yang simpel.
 
Wanita berusia 32 tahun ini juga memaparkan bahwa scarf, celana, atasan dan tas yang ia gunakan biasanya merupakan keluaran merk lokal. Untuk alas kaki, ia memilih produk luar luar yaitu spatu kets Adidas.
 
Sedangkan riasan waja, Rhily mengungkapkan, ia lebih menyukai riasan minimalis. Ia lantas menyesuaikan eyeliner, maskara dan lipstik sesuai acara yang dihadiri. Dalam hal aksesori, dia juga menyesuaikan dengan busana yang dikenakan. (ren)
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya