Intip Gaya Berbusana Chic Kendall Jenner

Kendall Jenner
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Model cantik Kendal Jenner memang memiliki gaya fesyen yang unik. Hal tersebut terlihat di berbagai kesempatan, seperti belum lama ini ketika kekasih Harry Styles itu tengah menyambangi sebuah kafe untuk makan malam dan berpesta.

Tips Tetap Gaya Meski Sedang Malas

Dilansir laman Us Magazine, wanita berusia 20 tahun ini tampak chic mengenakan atasan tank top dengan potongan dada rendah berwarna hitam yang dipadukan dengan jaket kulit mewah Balenciaga, yang juga berwarna hitam.

Bintang reality show Keeping Up with the Kardashians ini juga tetapt memertahankan gaya santainya dengan mengenakan celana bahan high-waist berwarna karamel dan sepatu kets Kenneth Cole berwarna putih.

Ketahui Tips Mencuci Celana Jeans Baru
Tidak lupa dia menambahkan beberapa aksesori seperti kalung pita berwarna cokelat. Untuk riasan wajah, adik Kim Kardashian itu memilih gaya alami, namun dengan statement lipstick berwarna merah menyala.

Tampil Keren dengan Jaket Ukuran Besar
Untuk urusan rambut dia tidak terlalu mengambil pusing. Kendall hanya mengikat rambut dengan gaya kuncir kuda dengan beberapa helai rambut dibiarkan tergerai menghiasi wajah cantiknya.

flashback. rehearsal day for #vsfashionshow Dec. 8th

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on Dec 2, 2015 at 7:33am PST

creepin

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on Oct 2, 2015 at 7:14am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya