Hadiri Pemutaran Film Terbaru, Natalie Portman Tampil Seksi

Sumber :
  • natalieportman.com

VIVA.co.id - Aktris cantik Natalie Portman menjadi sorotan awak media dan penggemar ketika menghadiri acara pemutaran film perdana terbarunya berjudul Jane Got a Gun beberapa waktu lalu.

Gandeng Swiss Re Asia, IFG Perkuat Bisnis Jasindo Jadi Mitra Pengelolaan Manajemen Risiko BUMN

Wanita berusia 34 tahun itu terlihat memesona melangkah di karpet merah, dalam balutan maxi dress renda warna hitam rancangan Dior. Potongan bagian leher yang rendah membuatnya tampil super seksi. Aksen renda terlihat berada di sisi lengan dan sekitar dada. Demikian dilansir Us Magazine.

Sentuhan pernak-pernik yang berkilau dari gaunnya, membuat Portman menonjol di antara para bintang film lainnya.

Selain Sandra Dewi, Ini Daftar Istri Tersangka Kasus Korupsi Timah yang Diperiksa Kejaksaan

Aktris yang pernah berperan di film Black Swan ini juga memilih tata rambut up-do yang apik. Sedangkan riasan wajahnya terlihat simpel dan minimalis, dengan sedikit blush-on serta lisptik berwarna merah muda, juga eyeshadow warna lembut. Secara keseluruhan, tampilan Portman begitu anggun, namun tetap sederhana.

Tidak hanya itu, Portman juga terlihat bersama dengan Joel Edgerton lawan mainnya saat berjalan di karpet merah. Senada dengan Portman, pria tersebut juga tampak necis dengan setelan jas bergaris dan sepatu berwarna cokelat. (ase)
10 Perguruan Tinggi dan Universitas Bergengsi di Filipina, Segini Rata-rata Biaya Pendidikannya
Kendall Jenner

Intip Gaya Berbusana Chic Kendall Jenner

Ia memilih gaya santai, namun tetap elegan.

img_title
VIVA.co.id
21 Januari 2016