Terry Puteri Tak Menyangka Hubungan Yulia-Alzipco Serius

Panggung Politik Para Selebriti
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Yulia Rachman Ikhtiar soal Anak
- Beberapa tahun lalu berita perceraian antara Yulia Rachman dan pesulap Demian memang sempat menghebohkan. Sebab keduanya berpisah akibat petaka rumah tangga, dan hingga kini tampaknya hubungan keduanya belum membaik. Namun Yulia mengaku sudah melupakan magician itu, karena kini ia telah menemukan pelabuhan hati yang baru.

Usai Menikah, Yulia Rahman Mundur dari Dunia Keartisan

Hari ini, Sabtu 18 April 2015, presenter itu menikah dengan pria pilihan hatinya yang bernama Alzipco. Dari pantauan Viva.co.id yang datang ke acara resepsi, terlihat banyak keluarga serta sahabat kedua mempelai yang hadir, termasuk presenter seksi Terry Puteri.
18 April, Yulia Rachman Siap Lepas Status Janda?


Terry mengaku telah mengenal lama sosok suami Yulia, Alzipco, dan ia berteman baik dengan Yulia, sehingga tidak mungkin kalau ia melewatkan untuk datang ke acara ini.


"Memang pada dasarnya hubungan mereka sudah sangat islami banget. Sama-sama berpengalaman," ucap Terry, yang menghadiri pesta pernikahan Yulia. Kepada media, Terry mengungkapkan rasa bahagianya untuk kedua mempelai. "Aku senang banget meliat mereka di atas pelaminan, tidak menyangka mereka punya niatan serius," tambah Terry.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya