Menguak Pria-pria di Kehidupan Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh saat masih mesra
Sumber :
  • instagram.com/shaheernawaz

VIVA.co.id - Pedangdut Ayu Ting Ting sedang menjadi sorotan. Kedekatannya dengan Shaheer Sheikh menjadi perbincangan hangat, baik di layar televisi maupun dunia maya. Artis berbeda negara ini dikabarkan menjalin hubungan asmara.

Ayu dan Shaheer memang masih merahasiakan hubungan tersebut. Tetapi, perlahan tapi pasti, pedangdut muda ini mulai berani membuka kebersamaannya dengan Shaheer.

Kisah cinta Ayu dengan sejumlah pria memang selalu berhasil menyita perhatian. Sebelum dikabarkan dekat dengan Shaheer, sejumlah pria pernah mengisi hidup artis bernama Ayu Rosmalina ini.

Dalam sebuah wawancara, sebelum terkenal, ia sempat dekat dengan beberapa pria. Ia terlibat cinta monyet dengan teman-teman di SMP dan SMA. Siapa saja pria yang pernah mengisi kehidupan pedangdut ini?

Henry Baskoro atau Enji

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Kehidupan asmara Ayu yang benar-benar terekspos adalah saat bersama Henry Hendarso atau Enji.

Setelah terkenal, Ayu menjalin kasih dengan Enji. Ayu tak menutupi kisah cintanya dengan Enji. Ia mengaku, awalnya menolak cinta Enji. Namun, pria berkepala botak itu sangat gencar mendekatinya. Pelantun Sik Asik ini pun akhirnya luluh.

Mereka menebar kemesraan di mana pun berada. Ayu tak segan memeluk dan bermanja dengan Enji di depan publik.

Menjalin hubungan dengan Enji, kata Ayu bukan untuk main-main. Ia sudah membahas pernikahan dengan sang kekasih. Bahkan, beberapa kali sejoli ini melakukan pemotretan bersama.

Saat berpacaran Ayu dan Enji heboh, tetapi saat memutuskan menikah yang terjadi sebaliknya. Mereka menikah diam-diam dan serba dadakan pada 4 Juli 2013 lalu.

Pernikahan itu dilangsungkan di kediaman orangtua Ayu di Depok, Jawa Barat. Pernikahan itu tercium awak media. Keesokan harinya Ayu menggelar jumpa pers terkait pernikahannya.

Pernikahan itu hanya berjalan singkat. Usia pernikahan mereka hanya 21 hari. Ayu memutuskan kembali ke rumah orangtuanya saat berbadan dua. Ayu juga sempat menghilang saat melahirkan anak pertamanya.

Ayu pun menggugat cerai Enji ke Pengadilan Agama Depok pada 27 Januari 2014 lalu.

Tak perlu waktu lama bagi Ayu untuk mendapatkan predikat janda. Setelah melalui dua kali persidangan, akhirnya gugatan Ayu dikabulkan Majelis Hakim. 1 April 2014, Ayu resmi menjanda. Ayu menyandang predikat janda di usia muda, 22 tahun.

Ivan Gunawan

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Setelah bercerai dengan Enji, Ayu mengaku lebih selektif untuk memilih pendamping hidup. Ia mengaku belum terpikir untuk mencari pasangan.

Tetapi, Ayu tak menutup hatinya. Terbukti, saat Ivan Gunawan mendekati, Ayu tak berusaha menolak. Mereka memajang foto kebersamaan di Instagram. Ivan juga sangat dekat dengan putri Ayu dari Enji, Bilqis.

Artis yang juga desainer, Ivan Gunawan, mengaku sudah lama memendam cinta pada Ayu Ting Ting. Ivan menyatakan, sudah mencintai Ayu sejak pedangdut tersebut mulai muncul sebagai artis di tanah air.

Sayangnya, tak lama menjadi artis, Ayu memproklamirkan hubungannya dengan Enji. Ivan pun memutuskan untuk mundur. Meski demikian, Ivan tetap menjaga perasaan cintanya terhadap pedangdut itu.

Setelah Ayu bercerai dan memiliki satu orang anak, desainer yang laris manis menjadi presenter ini mulai mendekati Ayu. Kedekatan Ayu dan Ivan tidak dipermasalahkan orangtua pedangdut itu.

Ivan secara terus terang menyatakan cintanya pada Ayu. Bahkan, Ivan memberikan Ayu sebuah cincin berlian bertuliskan AY. Cincin itu sudah menghiasi jari manis tangan kiri Ayu.

"Dari dulu Ivan memang baik sama Ayu. Sudah sering sih ya, Ivan menyatakan cinta sama Ayu," katanya saat diwawancara tim Seputar Obrolan Selebriti (SOS) ANTV.

Sayangnya, dengan jujur, Ayu mengaku belum bisa menerima pernyataan cinta Ivan. Kegagalan rumah tangganya dengan Enji, membuat Ayu belum terpikir untuk kembali menjalin cinta.

"Masih susah ya, masih ada rasa trauma. Pelan-pelan saja, temenan dulu," ungkapnya.

Merasa tak ada harapan, Ivan akhirnya tak melanjutkan hubungannya dengan Ayu. Pria bertubuh besar ini sempat dekat dengan Cita Citata.

Husein 'Idol'

Runner Up Indonesian Idol, Husein Alatas juga sempat mendekati pedangdut cantik ini. Husein pernah menyatakan tertarik pada Ayu. Pria keturunan Arab ini jatuh cinta dengan Ayu karena ketegaran pedangdut itu dalam menghadapi hidup.

Sayang, gayung tak bersambut. Ayu belum berpikir untuk menjalin hubungan dengan seorang pria. Husein pun memilih mundur, karena ia melihat sikap Ayu mulai berubah.

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Gue berasa sekarang dia berbuah sikap jadi lebih dingin dari yang sebelumnya," ujar Husein.

Andi Arsyil

Pesinetron Andi Arsyil adalah salah satu pria yang juga sempat dikabarkan dekat dengan Ayu. Ia disbeut-sebut memiliki hubungan asmara dengan pedangdut asal Depok, Jawa Barat ini.

Andi pun bingung karena kabar tersebut. Ia merasa tak pernah memperkenalkan Ayu sebagai kekasihnya.

Usut punya usut, gosip itu mulai beredar karena ayah Ayu, Abdul Rojak berharap memiliki menantu seperti bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini.

Shaheer Sheikh

Ayu kembali menjadi perbincangan setelah dikabarkan dekat dengan Shaheer Sheikh. Keduanya disinyalir memiliki hubungan istinewa. Ayu dan Shaheer sering menggunggah foto saat bersama. Hal itu dianggap sebagai tanda ada cinta di antara mereka.

Namun, Ayu dan Shaheer selalu menolak. Padahal, banyak bukti yang mengarah pada kebersamaan mereka. Selain foto, di Youtube juga beredar video kemesraan sejoli ini. Tetapi, Ayu dan Shaheer selalu menampiknya. Mereka kompak menjawab hanya berteman.

Sikap Ayu yang berusaha menutupi, membuat rekan-rekannya sesama artis penasaran. Mulai dari Raffi Ahmad hingga Luna Maya curiga dengan kedekatan Ayu dan Shaheer. Luna mengaku pernah memergoki Ayu sedang berbincang dengan Shaheer di telepon.

"Waktu saya show bareng di luar kota, Ayu serius banget bicara dengan Shaheer," ujarnya. Begitu juga dengan Raffi. Artis ini menduga pasangan ini sudah jadian. Dugaan Raffi didukung kuat oleh Jessica Iskandar dan Ruben Onsu.

"Gue sih curiga dia udah jadian nih. Hayo ngaku," ujar Ruben.

Ayu hanya tersenyum, tetapi tampak salah tingkah. "Mau tahu saja elu pada. Mulutnya pada lemes semua," teriak Ayu. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya