Diciptakan, Krim Tangan Aroma Kucing

Ilustrasi perawatan tangan
Sumber :
  • iStock
VIVA.co.id
Aturan Baru, Arab Saudi Izinkan Semua Jenis Visa Bisa Ibadah Umrah
- Anda pecinta kucing? Kini, ada banyak hal yang bisa menjadi saluran kecintaan terhadap hewan berbulu ini. Mulai dari pertokoan, hingga tempat makan. Namun bagaimana dengan krim tangan wangi kucing?

Ribuan Orang di Brebes Rayakan Kemenangan Indonesia U-23
Di Jepang, ada begitu banyak pecinta kucing yang sangat menyukai aroma kaki dari musuh anjing tersebut. Bahkan, mereka bersedia mengeluarkan sejumlah uang untuk membeli krim tangan, dengan wewangian kucing.

Bukan Hanya Menyenangkan, Ini 5 Manfaat untuk Anak Saat Main di Playground
Dilansir dari Oddity Central, krim tangan unik ini digagas oleh toko online Jepang bernama Felissimo. Ide krim tangan wangi kucing muncul, dari salah satu karyawan saat sesi brainstorming. Ia menyarankan krim yang dapat membuat kulit lembut dengan aroma kucing. Ternyata, aroma kucing tersebut dianggap misterius dan menenangkan.

Untuk mendapatkan aroma unik itu bukanlah hal mudah. Perwakilan dari Felissimo mengunjungi kafe kucing bersama pimpinan Perfumery Co, Yamamoto, untuk mengambil sampel. Felissimo juga melakukan survei memalui sosial media pada pecinta kucing, apakah cakar kucing berbau dan sebagainya.

Tanggapannya pun beragam. Pernyataan paling populer adalah, aroma kaki kucing menyerupai karamel, gandum, bahkan pop corn!

Krim tangan unik ini siap dijual pada Agustus 2015 mendatang, dengan harga 1131 yen atau setara Rp122 ribu. Tertarik?
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya