Harry Styles Ikuti Jejak Zayn Malik?

Sumber :
  • REUTERS/Olivia Harris

VIVA.co.id – Kabar buruk bagi para penggemar One Direction. Dikabarkan, Harry Styles akan mengikuti jejak Zayn Malik, keluar dari boyband paling populer saat ini tersebut.

Dilansir Metro.co.uk, rumor tersebut muncul karena Styles tidak terlihat hadir di acara amal di London. Tidak hanya itu, sepanjang jadwal tur dunia yang tersisa, selepas kepergian Malik, personel berambut gondrong tersebut terlihat menutup diri. Dia bahkan mengumumkan hiatus sementara dan berlibur di Los Angeles, Amerika Serikat.

Di sisi lain, ketiga anggota boyband yang tersisa, Niall Horan, Liam Payne dan Louis Tomlinson tampak dandy di acara pengumpulan dana di London, akhir pekan lalu.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

Ketiganya memilih tampilan formal menggunakan tuksedo guna menggalang pundi-pundi bagi Trekstock, organisasi amal yang fokus membantu remaja penderita kanker, dimana Payne menjadi salah satu dutanya.

Di acara tersebut, Payne mengumumkan pada para fans bahwa mereka berkesempatan beramal sekaligus memperebutkan hadiah menarik berupa tiket konser pamungkas. Serta kado spesial untuk bertemu dengan seluruh personel One Direction di belakang panggung, usai tur dunia, dan tempat duduk istimewa selama konser.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada pernyataan resmi dari pihak One Direction. (ase)

One Direction

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Daftar pemenang Teen Choice Awards kategori musik.

img_title
VIVA.co.id
1 Agustus 2016