Louis Tomlinson Dilarang Dekati Anaknya

Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Salah satu anggota One Direction, Louis Tomlinson resmi menjadi seorang ayah. Louis dikaruniai bayi laki-laki dari wanita bernama Briana Jungwirth. Bayi tersebut diberi nama Sydney Rain. Sayang, Louis tak bisa mendekati anaknya.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Orangtua Briana melarang Louis untuk melihat proses kelahiran putranya tersebut.

Louis menghabiskan sebagian besar waktunya dengan duduk di dalam mobil. Seorang sumber mengatakan bahwa Tammi, ibu dari Briana melarang Louis untuk mendekati Briana.

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

"Dia tampak sangat perhatian tapi Tammi merasa itu tidak cukup. Mereka sedang mencari jalan tentang kesepakatan hak asuh," ujar sumber tersebut yang dilansir dari Daily Mail.

Louis yang kini dikabarkan tengah berkencan dengan Danielle Campbell mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran sang buah hati melalui akun Twitter @Louis_Tomlinson.

Ulang Tahun, Harry Styles Tweet Lirik Lagu Taylor Swift

"Saya dengan senang hati menyampaikan bahwa anak laki-laki saya telah lahir kemarin. Dia sehat dan luar biasa, Saya sangat bahagia."

Sebelumnya, Louis dikabarkan meninggalkan Briana, ibu dari calon anaknya pada Desember tahun lalu. Meski sebelumnya ramai diberitakan bahwa pria kelahiran Doncaster, Inggris tersebut telah memperkenalkan Briana pada ibunya.

"Dia bahkan mengenalkan Briana pada ibunya, Johanna. Namun pada akhirnya, dia merasa hubungan tersebut tidak berjalan baik," ujar seorang sumber.

 
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya