Album Terbaru Bieber dan One Direction Bikin Heboh Netizen

One Direction
Sumber :
  • Sony Music Indonesia

VIVA.co.id - Kabar yang kurang baik datang dari Justin Bieber dan One Direction. Penyanyi dan boyband tersebut dikagetkan dengan munculnya album terbaru mereka di beberapa toko, hanya enam hari sebelum diluncurkan. Demikian dilansir dari Hollywood Life, Minggu 8 November 2015.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Tidak diketahui mengapa album Bieber berjudul Purpose dan album One Direction berjudul Made In The AM bisa bocor ke publik dan telah dijual secara ilegal.

Namun, hal tersebut membuat penggemar mereka murka. Para penggemar mereka di seluruh dunia menyayangkan terjadinya perilaku tak bertanggung jawab, yang membuat hasil keringat dan kerja keras Bieber serta personel One Direction menggarap album menjadi sia-sia.

Alasan Mike Mohede Jalani Program Diet

Setelah berita mengenai bocornya album kedua musisi dunia itu, para penggemar segera mengambil langkah, dengan melakukan kampanye di media sosial Twitter.

Dengan tagar #NoPlayPurposeandMITAM, mereka meminta seluruh penggemar Bieber dan One Direction untuk tidak membeli album ilegal tersebut. Tak membutuhkan waktu lama, tagar tersebut menjadi topik yang terpopuler di Twitter.

Cakra Khan Sempat Tak Percaya Mike Mohede Meninggal

Sebagai informasi, album kedua musisi itu diketahui telah dijual di pusat perbelanjaan Walmart dan Target, menurut salah seorang pengguna Twitter.

Rumor di internet mengatakan, hasil penjualan album ilegal tersebut tidak akan sampai di tangan pihak Bieber dan One Direction. (art)

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016