Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Selena Gomez
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVA.co.id - Selena Gomez menolak datang ke semua konser Justin sampai pria itu meminta maaf kepadanya untuk semua drama yang diciptakan di iHeartRadio Music Awards. Selena marah setelah memergoki Justin membawa Hailey Baldwin ke acara itu.

Penyanyi berusia 23 tahun tersebut memilih menghindari Justin sampai dia meminta maaf. "Selena tidak akan datang ke konser Justin, bahkan jika dia akan tampil di Houston akhir pekan ini. Justin harus meminta maaf kepadanya atas apa yang terjadi di iHeartRadio Music Awards," kata seorang sumber anonim kepada Hollywood Life.

Selena sepertinya mengikuti saran sahabatnya, Taylor Swift untuk tidak lagi memiliki hubungan dengan penyanyi berusia 22 tahun itu. Selena ingin menstabilkan perasaannya dan tidak ingin mengalami drama jika berdekatan dengan Justin.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Selena sangat marah ketika dia memergoki Justin dengan Hailey di iHeartRadio Music Awards. "Justin diam-diam membawa Hailey ke iHeartRadio Music Awards," kata sumber itu.

Namun, Justin membawa diam-diam Hailey dan menyembunyikannya ke belakang panggung agar Selena tidak melihat. Namun, Selena mengetahui dan sangat murka. Karena itu, Selena memilih untuk tidak menghadiri konser-konser Justin berikutnya, kecuali dia segera meminta maaf.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

(mus)

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016