Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Sumber :
  • REUTERS/Brendan McDermid
VIVA.co.id
Video Klip Terbaru Taylor Swift Bikin Marah Kim Kardashian
- Sudah menjadi rahasia umum bahwa Justin Bieber sudah pasti berada di tim Kanye West dalam perseteruan dengan Taylor Swift. Namun, mantan kekasih Selena Gomez tersebut menegaskan posisinya menjadi lebih jelas, dengan mengunggah foto sindiran untuk Taylor dalam akunnya di
Instagram
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Penyanyi berusia 22 tahun itu memang tidak menyukai kekasih Tom Hiddleston lantaran selalu ikut campur dalam hubungannya dengan Selena Gomez. Bahkan melarang penyanyi yang baru saja menggelar konser di Indonesia kembali bersamanya.


"Taylor Swift ada apa?" tulisnya dalam judul foto, dengan tujuan mengejek pelantun
Romantics New
tersebut, seperti dilansir dari
Hollywood Life
.


Seperti diketahui, istri Kanye West, Kim Kardashian sebelumnya membocorkan video berisi percakapan antara Kanye dan Taylor dalam akunnya di media sosial. Dalam video singkat itu, diketahui bahwa Kanye telah meminta izin kepada penyanyi berusia 26 tahun tersebut untuk menyebut namanya dalam lagu
Famous
.


Namun, Taylor marah mengenai penyebutan namanya dan membantah pernyataan ayah dua anak itu. Mengenai hal ini, Taylor memilih diam, bahkan mungkin dia juga tidak akan mengomentari foto Justin yang mengejeknya.

 

Taylor juga menjauh dari drama perseteruan tersebut, dengan menikmati kebersamaan bersama kekasih barunya dan fokus pada karier musik. Namun seorang sumber anonim mengatakan bahwa Taylor selalu melihat Justin sebagai lelaki yang brengsek.


"Apapun yang Justin lakukan hanya menambah kekesalan Taylor terhadapnya. Tidak ada yang baru sama sekali. Taylor tidak memperdulikannya," ujar sumber itu.


Taylor swift what up

A photo posted by Justin Bieber (@justinbieber) on Aug 2, 2016 at 1:12am PDT

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya