Kourtney Kardashian Hamil Gara-gara Justin Bieber?

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Kourtney Kardashian beberapa waktu lalu digosipkan berpacaran dengan penyanyi Justin Bieber. Bahkan, seorang teman klan Kardashian tersebut mengatakan Kourtney mengharapkan bayi dari penyanyi muda itu.

Sementara laporan terbaru secara mengejutkan mengklaim bahwa penyanyi berusia 22 tahun tersebut akan menjadi seorang ayah. Sebab, teman Kourtney mengungkapkan, bintang acara realiti itu sedang hamil bayi Bieber.

"Kourtney sudah mengakui ke teman-temannya bahwa dia dan Justin telah melakukan hubungan intim, dan dia tidak melakukan dengan Scott dalam waktu yang lama, sehingga itu cukup jelas, ini bayi Bieber," kata seorang sumber anonim seperti dilansir dari Hollywood Life.

Sumber itu menambahkan bahwa Justin juga ingin menjadi seorang ayah dan bahwa dia memberitahu teman-temannya Kardashian sudah seperti keluarganya.

Meski tak terlihat bersama, namun wanita 36 tahun tersebut mengatakan bahwa mereka berdua masih melakukan hubungan intim. Meski ini sulit dipercaya, sumber itu mengatakan bahwa Justin kemungkinan tidak siap untuk menjadi ayah dari keempat anak Kourtney.

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

(ren)

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

Justin mengunggah foto sindiran dalam akunnya di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
3 Agustus 2016