Bieber Gagap Jelaskan Lukisan Sosok Selena Gomez di Tubuhnya

Justin Bieber
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVA.co.id - Belakangan ini tato seolah kembali menjadi tren di antara para selebriti. Dari yang hanya satu, hingga hampir menutup seluruh bagian tubuhnya. Angelina Jollie misalnya, yang baru-baru ini juga menambah koleksi tatonya di bagian punggung.

Setiap tato yang ada dalam tubuh pasti memiliki makna bagi pemiliknya. Mulai dari kepercayaan, orangtua, semboyan hidup, hingga kekasih.

Yang terakhir tersebut yang akan susah dihilangkan saat hubungan dengan kekasih tidak berjalan lancar. Hal ini ternyata juga pernah menimpa mantan suami Mariah Carey, Nick Cannon yang akhirnya menghilangkan tato di punggungnya, yang semula bertuliskan 'Mariah,' menjadi tato sayap dan Yesus.

Begitupun yang terjadi pada Justin Bieber. Pelantun Love Yourself ini memang memiliki banyak tato di tubuhnya, tidak hanya bagian lengan, namun juga kaki. Dari Yesus, tanggal lahir ibu, hingga mantan kekasihnya, Selena Gomez.

Dalam sebuah wawancara, seperti dilansir Huffington Post, semula Bieber menjelaskan dengan lancar semua makna tato di tubuhnya, namun dia mulai sedikit aneh saat menjelaskan tato mantan kekasihnya yang masih ada di tangan kirinya.

"Ehm, ini mantan kekasih Saya," jelas Bieber, sambil menunjuk rupa seorang malaikat, dengan bagian belahan dada yang terlihat.

"Saya mencoba menutupi wajahnya dengan shading, tapi orang-orang masih mengetahuinya," ujar pria 21 tahun ini yang mengaku tato sayap di lengan kirinya itu sebagai tato favoritnya.

Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift

(mus)

Selena Gomez.

Baju Tembus Pandang Selena Gomez Jadi Sorotan

Selena menutupi bajunya dengan mantel hitam.

img_title
VIVA.co.id
11 Agustus 2016