Inikah Alasan Bieber Gantung Hati Hailey Baldwin?

Justin Bieber dan Hailey Baldwin
Sumber :
  • instagram.com/justinbieber
VIVA.co.id
Masuk Tim Kanye West, Justin Bieber Ejek Taylor Swift
- Pelantun
Love yourself
One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016
--Justin Bieber mengisyaratkan bahwa dia tidak ingin menyakiti hati supermodel berusia 19 tahun--Hailey Baldwin. Ini, lantaran Bieber mulai berpikir bahwa Baldwin, kemungkinan akan jadi salah satu wanita pilihannya yang akan dinikahinya suatu hari nanti.
Selena Gomez Tolak Datangi Semua Konser Justin Bieber

Dilansir laman
Asechowbiz,
bukan rahasia lagi, Justin Bieber dan Hailey Baldwin telah berbagi banyak momen romantis bersama-sama, tetapi tampaknya, Bieber belum siap untuk mengajak Baldwin ke arah lebih serius.


Berbicara dengan majalah GQ, penyanyi 22 tahun itu menjelaskan  ia tidak memiliki rencana menetapkan hubungan pada siapa pun. Bahkan ia mengisyaratkan, itu terlalu dini untuk berkomitmen dengan seseorang.


"Saya tidak ingin menempatkan orang dalam posisi di mana mereka merasa seperti aku jadi tanggung jawabnya. Apalagi, hanya untuk membuatnya terluka pada akhirnya," katanya.


"Sekarang dalam hidupku, aku tidak ingin ditekan oleh apa pun. Aku sudah punya alasan mengapa tidak harus berkomitmen. Banyak tanggung jawab. Saya tidak ingin wanita yang aku cintai bertambah tanggung jawabnya."


Dari ucapannya itu, banyak pihak menduga, kata-kata itu untuk Hailey Baldwin, wanita yang belakangan sering terlihat menghabiskan waktu bersama dengannya.


Tampaknya Bieber tidak ingin membuat kesalahan yang sama, yang pernah ia lakukan di masa lalu, sehingga dia ingin memastikan bahwa dia tidak menyakiti orang yang dicintainya yang mungkin suatu saat akan menjadi istrinya di masa depan.


"Saya tahu bahwa di masa lalu saya telah menyakiti orang dan mengatakan hal-hal yang tidak bermaksud untuk membuat mereka bahagia pada saat itu. Jadi sekarang aku hanya lebih melihat masa depan, memastikan aku tidak menyakiti mereka," kartanya.


"Sebab, bagaimana kalau Hailey akhirnya menjadi  wanita yang akan menikah denganku kan? Jika aku buru-buru, dan aku menyakitinya, maka itu  akan merusaknya."


Buat Bieber, bukan hal yang mudah menyembuhkan luka patah hati. "Ini benar-benar sulit untuk memperbaiki luka seperti itu. Ini sangat sulit ... aku hanya tidak ingin menyakitinya. "


Namun, saat ditanya lebih jauh tentang kemungkinan ia kembali pada mantan kekasihnya, Selena Gomez, Bieber justru mengatakan hubungannya dengan Gomez hingga kini tetap berjalan baik.


"Kami tidak sering berbicara, tapi kami tetap saling ramah," kata Bieber. "Jika dia membutuhkan sesuatu, aku ada untuknya. Jika saya butuh sesuatu, dia ada untukku."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya