Ini Reaksi Ayu Ting Ting Disindir soal Nabila Syakieb

Ayu Ting Ting di SOS ANTV
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin

VIVA.co.id - Rekan-rekan sesama artis di Pesbukers yakin Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh memiliki hubungan spesial. Tetapi, belakangan ini, Shaheer dikait-kaitkan dengan pesinetron Nabila Syakieb. Ayu pun menjadi korban ledekan Trio Comel, yang terdiri dari Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, dan Ruben Onsu.

Inikah Kekasih Baru Ayu Ting Ting?

Di tayangan Pesbukers, Senin 20 April 2015, Jessica menggoda Ayu. Saat di segmen Ruming, Ayu dipanggil ke atas panggung. Melihat Ayu, Jessica langsung meledek pedangdut tersebut. 

"Cieee Nabila Syakieb jadian sama Shaheer Sheikh," kata Jessica. Mendengar celotehan Jessica, Ayu langsung cemberut. "Apaan sih. Sudah cepetan, gue mau ganti baju nih. Mau tampil bentar lagi," ujar Ayu. Jessica menganggap Ayu sebagai Nabila. 

Putus dari Ayu Ting Ting, Shaheer Sheikh Siap Menikah

Maklum, saat ini, Nabila sedang beradu akting dengan Shaheer di sinetron Cinta di Langit Taj Mahal. Sinetron ini akan ditayangkan di ANTV selama bulan Ramadan. Nabila dan Shaheer saling memuji satu sama lain.

Dari situlah, Trio Comel senang menggoda Ayu. Mereka mengatakan Nabila dan Shaheer berpacaran. Ayu sendiri berusaha tak terpancing saat Jessica bilang keduanya telah berpacaran.

Ayu Ting Ting Temukan Pengganti Shaheer Sheikh?

"Penonton apa kabar. Ini janda Depok yang cantik sudah datang," ujarnya membalas sindiran Jessica. Penonton bertepuk tangan dengan komentar Ayu. (One)

Zaskia Gotik bersama Julia Perez dan Ayu Ting Ting

Heboh Foto Ayu Ting Ting dan Jupe Pakai Wig Silver

Foto diunggah di Instagram.

img_title
VIVA.co.id
7 April 2016