Shaheer Bicara soal Kirana Larasati

Turis Romantis
Sumber :
  • twitter.com/TurisRomantis
VIVA.co.id
Jika Lolos Tes Ini, Keamanan Siber Bank di Indonesia Sudah Tangguh
- Aktor India, Shaheer Sheik dan Kirana Larasati muncul di acara Kabar bintang, yang tayang di ANTV pada Kamis pagi, 23 April 2015. Di sana mereka mempromosikan film mereka yang berjudul 
Turis Romantis
Surya Paloh Sambut Baik PKS Jika Ikut Merapat ke Koalisi Prabowo-Gibran
, yang akan tayang di bioskop mulai hari ini.
Disebut Hard Gumay Bakal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Fuji: Aneh Banget Sumpah!

Dalam gala premiere film itu, hadir Rohit kawan baik Shaheer guna memberi dukungan pada aktor muda, yang telah ia anggap seperti adik sendiri itu. “Bagi kami berdua, bisa bermain di sebuah film tentu sebuah keberhasilan tersendiri,” ujar Rohit.


Salah satu kendala Shaheer bermain dalam film ini adalah soal bahasa. Sebab, tidak mudah baginya menghafal sebuah naskah dalam Bahasa Indonesia, dan dalam waktu bersamaan harus memberikan perasaan terdalam dalam peran itu.


Untungnya Shaheer katakan tidak sulit membangun
chemistry
dengan Kirana, karena ia adalah aktris yang hebat. Film ini diproduseri oleh Hanung Bramantyo dan juga ikut diperkuat akting Mike Lucock.


“Film ini tentang seorang gadis yang ayahnya kalah judi, lalu ia butuh Rp100 juta dalam empat hari untuk membantu ayahnya,” ujar Kirana.


Karena ingin segera mendapatkan uang, ia lalu menjadi pemandu wisata bagu turis asing. Di sanalah ia berkenalan dengan pria India yang sedang datang ke Yogyakarta sebagai fotografer. Dari sinilah benih asmara mulai tumbuh di antara mereka.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya