Ingin Bibir Kylie Jenner, Ratusan Remaja Jajal Cara Ekstrem

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner
VIVA.co.id –
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
Keluarga Kardashian rupanya punya kharisma yang tidak bisa ditolak masyarakat. Bukan hanya Kim Kardashian, namun adik-adiknya, Kendal dan Kylie Jenner, juga tidak ketinggalan menuai sensasi.

Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik

Kendall dengan bakatnya di dunia modeling, sementara Kylie, jadi pujaan berkat bibir seksi yang diklaim mengalahkan Angelina Jolie.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner


Gara-gara bibir seksi tersebut, remaja kelahiran 10 Agustus 1997 ini, semakin populer di kalangan netizen. Dia bahkan jadi inspirasi bagi para netizen untuk melakukan tantangan unik. Dengan tagar
#kyliejennerchallange,
para remaja di dunia berlomba-lomba mendapatkan bibir penuh nan sensual, dengan cara ekstrem, yakni menghisap botol, lalu mengunggah foto hasilnya di media sosial.  


Sayangnya, tidak semua sukses. Malah, banyak remaja yang justru cedera. Bibir mereka bengkak dan membiru.


Salah satunya, Brittany Foster, asal Australia. Dia mencoba tantangan tersebut, alih-alih seksi, bibirnya justru membengkak. Hal serupa juga terjadi pada adik dan kakak asal Islandia, Yrja dan Brigitta, yang bibirnya berubah bengkak serta membiru.


Melihat tantangan ekstrem yang semakin menyebar ini, banyak dokter kecantikan yang mengungkap keprihatinan dan menganjurkan agar para remaja menghentikan tantangan itu.


"Ini sangat berbahaya untuk dicoba. Apalagi bila dia melakukannya lebih dari sekali," kata Pordiis Kjartansdottir, ahli bedah kosmetik.


Dia menjelaskan, menghisap botol berulang kali akan menyebabkan bibir bengkak dan membiru. Selain itu, darah yang membeku juga rawan terkena infeksi yang bisa mengundang cedera lebih parah.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya