Ini Ketakutan Terbesar Kylie Jenner

Kylie Jenner
Sumber :
  • Instagram Kylie Cosmetics

VIVA.co.id - Di usianya yang baru 18 tahun, bintang reality show Kylie Jenner mulai membayangkan bagaimana perubahan penampilannya saat ia semakin tua. Ia bahkan merasa khawatir dengan perubahan pada wajahnya ketika ia tua, 10 tahun ke depan.

Tidak hanya itu, ia pun takut akan perubahan drastis pada penampilannya. Ketika ditanya, apa yang membuatnya merasa khawatir, dia hanya menjawab hanya ingin seperti saat ini hingga tua nanti.
 
"Ya, saya takut akan terlihat begitu berbeda ketika tua. Saya harap saya masih lucu dan saya tidak berubah terlalu banyak," ujar Kylie Jenner dilansir People.

Untuk itu, pebisnis lip kit ini selalu memastikan tidak melupakan perawatan yang dapat memperlambat proses penuaan. Ia pun tidak lupa untuk menerapkan sunblock setiap hari.

"Saya memiliki kulit yang sangat sensitif dan banyak bintik-bintik. Saya mendapatkan banyak bintik-bintik di lengan saya dan  benar-benar penting untuk dihilangkan," ungkapnya.

Sementara itu, Kylie mungkin tidak memiliki keraguan saat melakukan selfie di situs jejaring sosial. Namun adakalanya dia mengakui merasa paling seksi ketika memiliki wajah yang segar saat keluar dari kamar mandi.

"Saya merasa paling seksi setelah mandi. Setelah mandi aku merasa super bersih dan segar saat itulah saat merasa percaya diri dan semangat," katanya.


 

Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
Cabai.

Daun Cabai Mampu Atasi Masalah Kulit

Selain vitamin C, daun cabai mengandung antioksidan.

img_title
VIVA.co.id
10 Agustus 2016