Kylie Jenner Larang Keras Fans Contek Penampilannya

Kylie Jenner
Sumber :
  • instagram.com/kyliejenner
VIVA.co.id
Ultah, Kylie Jenner Ubah Warna Rambut
- Bintang
reality show
Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik
yang juga adik Kim Kardashian, Kylie Jenner tengah menjadi sorotan. Ini, karena penampilannya dengan bibir seksi membuat banyak pengikutnya di Twitter meniru penampilannya.
Trik Selfie Sempurna ala Kylie Jenner

Bintang berusia 17 tahun ini pun mendesak para penggemarnya untuk tidak mencontek gaya penampilannya.

Seperti dilansir
Hollywood Life
, belakangan, bibir seksi Kylie Jenner memang semakin banyak ditiru. Bahkan, foto-foto fans Kylie dengan bibir bengkak mulai membanjiri sejumlah situs.


Kylie pun menulis, "Saya di sini bukan untuk mencoba dan mendorong orang, atau gadis-gadis muda untuk terlihat seperti saya."


Kylie menambahkan, tampil dengan bibir seksi, ia sebenarnya justru ingin mengajak wanita untuk menjadi diri sendiri dan tidak takut melakukan eksperimen dalam merubah penampilan.


Namun, yang terjadi justru berbeda. Sejumkah wanita justru melakukan hal ekstrem, agar bisa memiliki bibir seperti Kylie Jenner.


Mereka, menunjukkan foto, menempatkan mulut mereka ke dalam botol dan, kemudian menghisap udara dari dalam botol dengan tujuan meningkatkan ukuran bibir mereka. Alhasil, sejumlah bibir justru terlihat memar dan bengkak.


Perilaku para fans ini pun membuat Kylie Jenner malu. Seorang sumber mengatakan pada
HollywoodLife.com
, "Kylie malu bahwa beberapa orang mencoba untuk membuat bibirnya lebih seksi. Mereka terlihat seperti Kylie, itu bukan niatnya. Kylie benar-benar sedih dengan kejadian ini."


"Dia berharap, ia bisa bertemu setiap orang yang melakukan hal gila ini. Dia ingin memberitahu, lakukan hal yang bisa membuat kalian cantik dengan cara mereka," kata sumber lagi.


Kylie pun menegaskan, dia tidak berusaha menjadi trendsetter dengan cara apa pun dengan bibirnya.


Karena hal ini, penampilan Kylie pun baru-baru ini berada di bawah pengawasan. Apalagi banyak isu beredar bahwa Kylie menjalani operasi plastik, agar bibirnya terlihat seksi.


Dia sebelumnya mengatakan, "Aku seperti, 'Berhenti berbicara tentang bibirku'. Saya tidak melakukan operasi plastik. Aku tidak pernah berada di bawah pisau."


"Orang-orang melakukan kilas balik lewat foto saya, ketika saya berumur 12 dan berkata, 'Kylie begitu berbeda', tetapi bagaimana saya bisa terlihat sama dari usia 12 sampai 18?" (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya