Andien Menikah 2 Mei 2015?

Andien
Sumber :
  • Al Amin/ VIVA
VIVA.co.id
Rahasia Andien Terlihat Makin Cantik
- Penyanyi Andien ramai diberitakan akan segera melepas status lajangnya. Ia, akan segera menikah tahun ini. Namun, Andien belum mau bicara banyak perihal hari bahagianya tersebut.

Menilik Bisnis Pakaian Milik Andien

Dan ia pun menjanjikan, baru akan bicara tentang pernikahan saat jumpa pers 2 Mei 2015 mendatang di kawasan Jakarta Pusat.
Arti Media Sosial bagi Penyanyi Andien


"Kita akan gelar jumpa pers soal pernikahan. Nah nikahnya kapan nanti akan dijawab waktu jumpa pers," kata Asisten Andien, Olga, saat dihubungi melalui telepon, Kamis, 23 April 2015.


Jumpa pers nanti akan dihadiri Andien dan calon suaminya, Irfan Wahyudi. Setelah memberi keterangan kepada media, Andien akan melangsungkan resepsi di tempat tesebut. Sayang ia belum bersedia menyebutkan tempatnya.


"Makanya kita undang preskon di tempat yang sama karena langsung resepsi. Akad dan resepsi tempatnya beda, selebihnya nanti waktu preskon," katanya.


Rencananya acara akan dibuat sederhana. Mengingat tempat yang tidak terlalu luas dan waktu yang tidak panjang, maka tamu undangan juga tidak akan terlalu banyak.


"Rencananya tertutup si nggak. Andien juga jadwal lagi penuh. Jadi dibuat simpel," ujar Olga.


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya