Anak Ferry Salim Tanggapi Kabar Heboh Pesta Bikini Pelajar

Ferry Salim dan Brandon Nicholas
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Cara Ferry Salim Pantau Anak: Jadi Bapak Gaul
- Baru-baru ini, undangan terbuka mengajak hadir di pesta bikini pelajar ramai jadi perbincangan. Undangan itu bertajuk
Splash After Class.
Ferry Salim Jadi Komandan Polisi

Mendengar undangan itu, putra aktor terkenal Ferry Salim, Brandon Nicholas, kaget. Ia mengaku, baru mendengar soal pesta bikini untuk merayakan selasainya Ujian Nasional itu dari media.
Ferry Salim Adu Akting dengan Anak di Layar Lebar


"Aku baru tahu. Aku tahunya party biasa anak-anak muda di klab. Ya, tapi tahunya yang biasa sih," ujar Brandon saat diwawancara di Gedung Trans TV, Jakarta, Jumat, 24 April 2015.


Saat zaman sekolahnya dulu, ketika selesai ujian nasional, tak pernah ada undangan perayaan heboh seperti yang baru-baru ini beredar. Biasanya, kata Brandon, hanya dirayakan dengan mencoret-coret seragam sekolahnya.


Artis berusia 18 tahun itu tak pernah mendengar jika sampai ada yang merayakan dengan pesta bikini di hotel berbintang di Jakarta.


"Pas zaman aku itu, nggak sampai begitu. Undangan habis UN itu nonton dan makan bareng. Kita coret-coret baju, bukan coret bikini," katanya.


Seperti diketahui, pesta bikini pelajar belakangan memang hangat dibicarakan. Namun, setelah mendapat banyak kritikan dari netizen 'Splash After Class' batal diselenggarakan. Pihak penyelenggara dan hotel sepakat untuk menghapuskan kegiatan tersebut. (one)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya