Ferry Salim Jadi Komandan Polisi

Aktor Ferry Salim.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Ichsan Suhendra
VIVA.co.id
Cara Ferry Salim Pantau Anak: Jadi Bapak Gaul
- Aktor Ferry Salim mencoba tantangan baru dalam serial televisi ‘Enigma’. Di serial tersebut, Ferry berperan sebagai komandan polisi yang mengungkap berbagai kasus kejahatan. Pria berusia 48 tahun itu mengaku tak merasa kesulitan untuk memerankan penegak hukum.

Nikmati Tontonan Serial Kolosal Arjuna Versi Indonesia

“Yang jelas saya sebagai seorang pekerja seni peran
Ferry Salim Adu Akting dengan Anak di Layar Lebar
enggak pernah sama sekali merasa kesulitan berperan sebagai seorang polisi, karena dalam kehidupan kita sehari-hari juga kita sering bertemu dan berinteraksi dengan polisi,” ujarnya saat wawancara di lokasi syuting baru-baru ini.


Meski begitu, Ferry mengaku melakukan berbagai hal untuk mendalami karakternya, mulai dari mengingat bahasa tubuh dan cara bersikap beberapa temannya yang menjadi polisi sampai mengamati film yang bertemakan detektif. Namun bukan berarti ayah dari Brandon Salim itu mengklaim aktingnya sudah sempurna.


“Saya kira saya
enggak
merasa kesulitan dalam mengembangkan karakter saya sebagai polisi di sinetron ini. karena setiap ambil satu karakter biasanya saya selalu mengukur apakah saya mampu menjalankan karakter ini atau
enggak
,” katanya.


Ferry juga menyatakan terbuka menerima kritik atas perannya melakonkan seorang polisi.


Ya
, pastinya aku siap terima kritikan kalau seandainya dalam saya berakting kurang bagus dan
enggak
sesuai dengan sosok seorang polisi,” ucapnya lagi.


Selain karakter yang menantang, Ferry juga mengacungkan jempolnya untuk serial yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala itu. Padahal selama ini ia mengaku banyak tawaran sinetron yang menghampirinya tapi berujung dengan penolakan karena jalan cerita yang kurang menarik perhatiannya. (ren)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya