Ini Yang Bikin Jessica Milla Makin Percaya Diri

Jessica Mila
Sumber :
  • Ichsan/ VIVAlife
VIVA.co.id
Jessica Mila Belum Siap Menikah Muda
-Memiliki penampilan yang menarik dan cantik, tentu menjadi nilai tambah untuk seorang selebriti. Pesinetron Jessica Milla pun mengakui hal ini. Namun, katanya, ada lagi satu hal penting yang bisa membuat penampilannya sebagai seleb semakin sempurna, yakni memiliki aroma tubuh yang wangi.

Kevin Julio dan Jessica Mila Lagi Mabuk Cinta

Ya, Jessica pun mengaku pernah punya pengalaman tidak enak terkait wewangian. Wanita berusia 22 tahun itu pernah lupa memakai wewangian dan membuatnya tidak percaya diri.
Jessica Mila dan Mischa Chandrawinata soal Isu Pernikahan


"Pengalaman ada sih, sering kejadian lupa, buru-buru dan nggak pakai parfum. Ngaruh ke mood. Kalau nggak wangi tuh nggak semangat dan kurang pede. Apalagi ketemu banyak orang," katanya saat ditemui di acara launching Fable di Bogor Square, Senin, 25 Mei 2015.


Bintang sinetron
'Ganteng Ganteng Serigala'
itu kini memilih parfum yang bisa dibawa kemana saja. Ia juga tak sembarangan dalam memilih wewangian.


Jessica sadar ia banyak bertemu orang. Apalagi saat berada di luar asap kendaraan dan rokok bisa saja menempel pada bajunya dan menimbulkan wangi tak sedap.


"Yang pasti kalau wangi yang kita suka dan segar akan lebih semangat jalani aktifitas kita," katanya.


Ia pun yakin, anak muda yang lebih wangi bisa semangat menjalani aktifitas. Jessica juga kini tidak mau menjalani aktifitas atau keluar rumah tanpa wewangian.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya