Penjelasan Polisi Soal Kecelakaan Ridho Rhoma

Ridho Rhoma terjerat narkoba
Sumber :
  • VIVAnews/Muhamad Solihin
VIVA.co.id
Film Ini Pertemukan Ridho Rhoma dan Wanita Malaysia
- Pedangdut Ridho Rhoma mengalami kecelakaan di Jalan Satrio, Kuningan, Jakarta Selatan, Minggu 26 April 2015 dini hari. Mobil sedan hitam yang dikemudikan Ridho menabrak mobil yang sedang parkir.

Ridho Rhoma Dukung Sang Ayah di Dunia Politik

Ridho telah mengakui soal kecelakaan itu dalam akun Twitter pribadinya. Ia menyatakan tidak ada korban jiwa atau terluka dalam insiden kecelakaan tersebut.
Teka-Teki Asmara Ridho dan Putri Iis Dahlia


Saat mencoba konfirmasi dengan pihak kepolisian soal kecelakaan ini, Unit Satuan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan mengaku belum mengetahui informasi kejadian kecelakaan yang melibatkan putra Rhoma Irama itu.


Menurut polisi, info tersebut baru beredar di kalangan wartawan. "Infonya begitu? Tadi (kemarin) banyak wartawan tanya saya. Tapi, kasus itu langsung diambil Polda Metro Jaya. Saya tidak tahu informasinya seperti apa dan bagaimana," kata Kasatlantas Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Sutimin saat dihubungi melalui telepon, Minggu, 26 April 2015 malam.


Menurut Sutimin, jika kejadian kecelakaannya benar di jalan protokol seperti Kuningan atau Jenderal Sudirman, biasanya langsung ditangani Direktorat Lalu-Lintas Polda Metro Jaya.


"Kawasannya (lokasi kejadian) lebih dekat dengan Ditlantas Polda Metro Jaya di Pancoran," kata Sutimin. "Itu yang pegang Gakkum Polda Metro Jaya," jelasnya.


Dihubungi terpisah, Kepala Sub Direktorat Penegakkan Hukum Polda Metro Jaya AKBP Hindarsono mengaku, sampai semalam, pihaknya belum mendapatkan laporan kecelakaan lalu lintas di Jalan Satrio.


"Saya belum ada kabarnya. Lakanya di daerah mana? Siapa tahu ditangani Polres Jaksel," kata Hindarsono dalam pesan singkatnya, semalam.



Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya