Begini Gaya Gibran Jokowi Saat Nongkrong Bareng Artis

Gibran Jokowi dan Tyo Nugros
Sumber :
  • VIVA.co.id/Fajar Sodik

VIVA.co.id - Di sela-sela promo single terbarunya di Solo, Jawa Tengah, Electron 45 yang terdiri dari Tyo Nugros, Dirly Dave, Romy Soekarno, dan Dmust Akira menyempatkan diri untuk menikmati kuliner khas Solo. Mereka pun bertemu dengan putra Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka. 

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Pertemuan itu tidak disengaja. Mereka bertemu di sebuah kafe kecil milik anak sulung Jokowi tersebut. Gibran mengaku terkejut karena kafe miliknya kedatangan artis dari Jakarta. Kesempatan itu dipakai kedua belah pihak untuk foto bersama. Sebelumnya, mereka lebih dulu bersalaman dan memperkenalkan diri.

Usai foto bersama, Tyo  Nugros cs langsung terlibat perbincangan santai dengan Gibran. Mereka bertanya seputaran bisnis kuliner anyar yang digeluti Gibran.

Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

Obrolan berlangsung santai. Putra Jokowi yang akan menikah bulan Juni ini meladeni pertanyaan dengan santai.

"Ternyata anaknya Pak Jokowi orangnya asyik, ramah juga," kata Tyo Nugros, mantan penggebuk drum Dewa 19 di Cafe Markobar.

Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya

Pendapat itu diamini oleh Dirly Dave. Ia juga sempat menyanjung kafe kecil milik Gibran. Hal yang disanjungnya adalah desian interiornya. Lantaran desain interiornya ini memanfaatkan barang recycle. Seperti kursi dan meja bekas, mesin jahit bekas. 

"Tempatnya enak buat nongkrong, martabaknya juga enak, " kata Dirly yang juga runner up Indonesian Idol ini.

Gibran Jokowi dan Electron 45


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya