Prabowo Subianto Hadiri Resepsi Gibran-Selvi

Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda
Sumber :
  • ANTARA FOTO/Maulana Surya

VIVA.co.id - Sejumlah pejabat dan tokoh nasional menghadiri prosesi pernikahan putra Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka dan Selvi Ananda, Kamis malam, 11 Juni 2015.

Mufidah Kalla Bawa Kado Besar untuk Cucu Jokowi

Mantan lawan Jokowi dalam Pilpres 2015, Prabowo Subianto pun ikut hadir dalam acara yang digelarĀ  di Gedung Graha Sabha Buana ini.

Pantauan VIVA.co.id, Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto tiba di Gedung Graha Sabha Buana bersama Ketua Umum Partai Golkar, Aburizal Bakrie sekitar pukul 19.45 WIB. Ketika dicegat wartawan yang menunggu di depan pintu masuk menuju lokasi pernikahan, Prabowo tidak mengeluarkan sepatah kata pun. Ia hanya melambaikan tangan serta melempar senyum kepada para awak media.

Gibran Jokowi Siapkan Dua Kambing untuk Akikah Anaknya

Selain Prabowo, dua pejabat yang sering adu mulut di media, Haji Lulung dan Gubernur DKI Jakarta, Ahok juga tampak hadir. Lulung yang bernama lengkap Abraham Lunggana tiba lebih dulu. Setelah itu beberapa menit kemudian, disusul Ahok yang didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Syaiful Hidayat.

Prosesi resepsi pernikahan Gibran dan Selvi dihadiri para Menteri Kabinet Kerja, di antaranya Menteri Hukum dan HAM, Yasonna Laoly, Menteri BUMN Rini Soemarno, Menteri Pertanian Amran Sulaiman, Menteri Agama Lukman Hakim Saifudin dan sejumlah menteri kabinet kerja yang lain.

Jokowi Minta Mahasiswa Jangan Kalah dalam Persaingan Global

(mus)

Gibran Rakabuming saat berada di RS PKU Muhammadiyah, Solo.

Cucu Pertama Jokowi Sudah Keluar Rumah Sakit

Tidak ada syukuran lagi, karena akikahan sudah digelar di rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
15 Maret 2016