Demi Lovato: Sulit Jadi Bintang Terkenal

Demi Lovato
Sumber :
  • REUTERS/Kevork Djansezian
VIVA.co.id
Insiden Memalukan Artis Cantik Hollywood di Panggung
- Bertahan eksis di dunia hiburan, bukanlah hal yang mudah. Hal ini, diakui oleh penyanyi Demi Lovato. Ia bahkan mengakui, sulit untuk hidup menjadi bintang terkenal.

Foto Selfie Demi Lovato Tampilkan Lekuk Tubuh

Katanya, seperti dilansir laman
Demi Lovato Menyesal Ubah Bentuk Gigi
Toggle, banyak tekanan yang harus ia alami selama menjadi bintang terkenal. Pelantun "Neon Lights" itu bahkan harus menderita, karena mengalami gangguan makan pada masa lalu, sehingga dia berpikir sulit bagi orang-orang terkenal untuk percaya dengan bentuk tubuh yang sering dikritik.


"Ini bukan hal yang aku harapkan, tapi selebriti melakukannya, aku tidak menyalahkan mereka. Aku juga tidak menyalahkan orang yang operasi plastik, meskipun terlihat di mata publik," katanya ketika ditanya mengenai gambar photoshop para selebriti.


"Sulit untuk menjadi seorang selebriti terkenal dan banyak orang yang membenci fotoku," tuturnya.


Demi ingin punya masa depan di mana orang dapat menerima diri sendiri, apa adanya. Penyanyi berusia 22 tahun itu ini juga memanfaatkan Instagram untuk mendorong para perempuan untuk menghidupkan kembali tren #NoMakeupMonday.


"Instagram punya cara untuk membuat kehidupan masyarakat terlihat mewah. Tapi, itu semua akan diketahui bahwa terlihat cantik hanya karena riasan wajah," katanya. (art)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya