Hamili Eks Kekasih, Aktor Korea Dituntut Rp19,2 Miliar

Kim Hyun Joong
Sumber :
  • hi.baidu.com/murdererq

VIVA.co.id - Kisruh antara Kim Hyun Joong dengan mantan kekasihnya, Miss Choi belum juga mereda. Justru, perseteruan mantan pasangan itu emakin memanas. Miss Choi mengajukan gugatan sebesar 1,6 miliar Won atau setara dengan Rp19,2 miliar.

Kelewat Populer, 'Aktor Korea' Mendadak Hilang

Miss Choi mengajukan gugatan tersebut ke Pengadilan Pusat Distrik Seoul akhir bulan lalu. Miss Choi mengatakan uang tersebut untuk ganti rugi. Miss Choi merasa tertekan secara mental, padahal dirinya sedang mengandung. 

Manajeman Kim Hyun Joong, KeyEast Entertainment membenarkan hal tersebut. Mereka mengaku akan segera membahas masalah itu dengan tim kuasa hukum mereka. 

Pengakuan Cinta Mengejutkan Artis Korea Selatan

Sementara itu, pengacara Kim Hyun Joong, Lee Jae Man mengaku tak akan tinggal diam dengan tuntutan tersebut. "Kami akan merespons setelah melihat isi dari tuntutan itu," kata Lee seperti dilansir dari Soompi, Selasa, 5 Mei 2015.

Perseteruan antara bintang drama Playful Kiss ini dengan mantan kekasihnya dimulai pada tahun lalu. Miss Choi melaporkan Kim Hyun Joong ke polisi atas tindakan kekerasan dan penganiayaan. Kasus ini membuat keduanya sering bertemu. Pasangan ini pun kembali mesra dan menghabiskan waktu bersama.

Salah Pose, Aktor Tampan Mendadak Dianggap Berwajah Jelek

Awal tahun ini, Miss Choi kembali membuat pengakuan yang mengejutkan. Ia mengaku mengandung anak leader dari boyband SS501 ini. (ase)

Luhan mantan personel EXO

Luhan Eks EXO Jadi Sorotan Muncul di Trailer Film Matt Damon

Film yang akan dirilis 2017 juga dibintangi Andy Lau.

img_title
VIVA.co.id
30 Juli 2016