Sosok Pepeng di Mata Komedian Mat Solar

Stand Up Comedy "Buat Pepeng"
Sumber :
  • VIVAnews/Fernando Randy

VIVA.co.id - Kabar duka kembali menyelimuti dunia hiburan Tanah Air. Salah satu seniman terbaik bangsa ini, Ferrasta Soebardi, alias Pepeng, menghembuskan nafas terakhir di Rumah Sakit Puri Cinere Depok, Rabu 6 Mei 2015, pukul 10.05 WIB.

Jenazah Komedian Pepeng Dikebumikan

Banyak kenangan yang ditinggalkan almarhum semasa hidup. Beberapa rekan almarhum sesama pelawak mengaku, sosok Pepeng patut menjadi contoh. Pepeng adalah seorang yang tak menyerah dalam keadaan apapun.

"Almarhum adalah orang yang baik, sangat baik. Teladan bagi manusia, di mana dia hidup terbaring selama empat tahun, tapi tetap semangat," kata komedian senior, Mat Solar saat ditemui di rumah duka di Bumi Pusaka, Cinere Depok.

PKS: Pepeng 'Jari-Jari', Kader yang Tangguh

Bintang sinetron Tukang Bubur Naik Haji ini menambahkan, semangat hidup Pepeng wajib dicontoh. "Satu hal yang bisa kita petik, almarhum mengajarkan pada kita agar jangan putus asa meski dalam keadaan sakit," ujar Mat Solar.

Penyakit Pepeng, kata Mat Solar, adalah penyakit yang berat. Namun dia tidak pernah mengeluh dalam menghadapi cobaan itu.

Bob Tutupoli Kenang Pepeng: Mati Lampu di Timor Leste

"Penyakitnya bukan penyakit orang Indonesia. Katanya ini penyakit orang Eropa. Saya hanya bisa berdoa, semoga almarhum mendapat tempat di sisi Allah, dan keluarga yang ditinggalkan bisa bersabar," ujar Mat Solar tanpa bisa menahan air mata. (ase)


Komedian Pepeng Tutup Usia

Pepeng Masih Menunggu Sang Istri Hingga Saat Terakhir

Pepeng meninggal tadi pagi pukul 10.00 WIB.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2015