Kenangan Tak Terlupakan Tora Sudiro pada Almarhum Pepeng

Tora Sudiro
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Al Amin
VIVA.co.id
Bob Tutupoli Kenang Pepeng: Mati Lampu di Timor Leste
- Dunia hiburan kembali dirundung duka. Kali ini, Seniman sekaligus penyiar radio Farresta Soebardi atau yang akrab disapa Pepeng meninggal dunia.  Semasa hidupnya, Pepeng selalu meninggalkan kesan baik di mata banyak orang. Termasuk di mata aktor Tora Sudiro.

Mengenang Semangat Hidup Komedian Pepeng

Buat Tora, sosok Pepeng punya arti tersendiri. Apalagi keduanya pernah sama-sama jadi komedian. Menurut aktor bertato itu, Pepeng sosok yang selalu ceria.
Ombudsman: Bunga Investasi yang Sangat Tinggi Itu 99,9 Persen Penipuan


"Dia penuh dengan keceriaan. Saya ketemu dia dari masih jalan sampai enggak bisa. Saya tanya kenapa Mas, 'Enggak apa-apa'. Dia ketawa-tawa lagi," kenang Tora saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu, 6 Mei 2015.


Setelah hampir 10 tahun menderita sakit, Tora beranggapan apa yang dialami komedian yang tenar lewat jargon jari-jari itu, adalah kehendak Tuhan.


"Kalau saya mungkin ini yang terbaik buat beliau. Dia sudah 10 tahun di tempat tidur. Mungkin ini jalan yangg dikasih Allah," tambahnya.


Sekedar diketahui, Pepeng meninggal dunia pada usia 60 tahun. Pepeng meninggalkan empat anak dan seorang istri, Utami Mariam Siti Aisyah.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya