Inikah Alasan di Balik Konflik Zayn Malik dan Personel 1D?

Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVA.co.id - Perseteruan antara Zayn Malik dan personel One Direction, Louis Tomlinson semakin memanas. Louis berencana akan melakukan perlawanan terhadap Zayn Malik. 

One Direction Borong Penghargaan Teen Choice Awards 2016

Rasa marah Louis kabarnya bukan hanya karena aksi saling sindir yang terjadi antara dia dengan Zayn. Louis menyimpan emosi dan rasa marah karena Zayn meninggalkan boyband bentukan Simon Cowell tersebut. 

Menurut sumber, Louis merasa kepergian Zayn berdampak negatif terhadap boyband asal Inggris itu. 

Niall Horan Tepergok Buang Air Kecil di Pinggir Jalan

"Louis merasa Zayn telah membuat 1D (One Direction) terpuruk. Mereka kehilangan banyak uang karena Zayn," kata sumber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Jumat 8 Mei 2015. 

Ditambahkan sumber, kepergian Zayn dari 1D membuat boyband tersebut harus kehilangan jutaan poundsterling. Ia merasa Zayn sangat egois. 

Zayn Malik Sukses di Tangga Musik AS

"Mereka juga sempat ingin berhenti, tetapi itu tidak dilkukan karena mereka tak ingin yang lainnya terpuruk," ujar sumber lagi. 

Oleh karena itu, Louis sangat memendam kemarahan terhadap Zayn. Dan kemarahan itu memuncak saat ia melihat foto Zayn dan Naughty Boy di Twitter.

Louis langsung menyindir foto tersebut. Zayn tak terima dan balik saling menyindir. Keduanya saling serang di media sosial. (ase)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya