Hari Pertama, Film Tarot Ditonton 30.000 Penonton

Film Tarot
Sumber :
  • Dok Film Tarot

VIVA.co.id - Film Tarot yang dibintangi Shandy Aulia dan Boy William rilis pertama kali di bioskop Kamis, 7 Mei 2015. Film bergenre horor ini ternyata mendapat sambutan baik dari penonton di Tanah Air.

Berdasarkan data yang dilansir dari Hit Maker Studio, yang memproduksi film tersebut, di hari pertama pemutarannya, Tarot berhasil menarik perhatian penonton.

Dua Karakter Shandy Aulia

Jumlah penonton di hari pertama mencapai 30.000 orang. Prestasi ini merupakan pencapaian terbesar di hari pertama untuk tahun ini.

Melihat tingginya antusias masyarakat terhadap film yang disutradarai oleh Jose Poernomo ini, bioskop pun ditambah. Mulai hari ini, Jumat 8 Mei 2015, Film Tarot akan tayang di 130 bioskop.

Film Tarot ini bercerita tentang sepasang pengantin yang dihantui teror masa lalu. Julie dan Tristan yang diperankan Shandy dan Boy, diceritakan sebagai sepasang kekasih yang mau menikah.

Berharap mendapatkan ramalan indah, mereka malah mendapatkan ramalan yang mengerikan dari seorang pembaca kartu tarot.
 
Kartu-kartu tarot yang terbuka mengatakan bahwa akan ada yang datang dari masa lalu untuk mengambil salah satu nyawa mereka. Tristan tidak percaya dengan ramalan itu.
 
Tapi Julie mulai memikirkannya karena rasa bersalahnya terhadap seseorang, saudara kembarnya, Sofia yang sudah meninggal.
Sofia yang bunuh diri karena merasa dirinya tidak secantik Julie.  Dan hidup Julie pun mulai tak tenang.

Wujud Misterius Hadir di Film Tarot

Mimpi buruk, memar setelah bangun tidur, dan bayangan saudara kembarnya yang sering muncul membuat Julie akhirnya sadar bahwa ia dan Tristan dalam bahaya. (ase)

Shandy Aulia dan Boy William di film Tarot

Boy William: Film Genre Lain, Kenapa Tidak?

Saat ini, ia membintangi film bergenre horor.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2015