Ini yang Bikin Shandy Aulia Nekat Main Film Horor

Film Tarot
Sumber :
  • Dok Film Tarot

VIVA.co.id - Beberapa waktu belakangan ini, Shandy Aulia lebih sering membintangi film horor. Menurut Shandy, banyak alasan yang membuatnya tertantang membintang film horor. 

Tampil Seksi dengan Baju Renang, Shandy Aulia Dihujat

Main film horor, kata Shandy berbeda dengan membintangi film bergenre lain. Setelah Mall Klender dan 308, Shandy kembali berakting di film Tarot

"Rasanya itu susah-susah gampang ya. Apalagi di film ini saya memerankan dua karakter, jadi senang, fun dan itu tantangannya," ujar Shandy kepada VIVA.co.id.

Kemesraan Shandy Aulia dan Suami di Ranjang

Dalam film yang disutradarai Jose Purnomo, Shandy berperan sebagai anak kembar. Sofie dan Julie. Karakter mereka berbeda. 

"Karakter Sofie itu lebh minderan, dari kecil dia cacat, kurang percaya diri. Sementara Julie, karena secara fisik dia sempurna, dan selayaknya orang normal," ungkapnya. 

Foto Shandy Aulia di Kamar Mandi Jadi Sorotan

Sebagai Sofie yang telah meninggal, membuat Shandy harus dimake-up berbeda. Ia dirias dengan wajah seram dan menakutkan. 

"Kurang lebih dua sampai dua setengah jam (make-up). Pas aku lihat di kaca ngeri banget ya, serem banget. Luar biasa bagus banget," ujarnya. 


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya