Gaun 'Kupu-kupu Malam' Bella Shofie, Shandy Aulia Minta Maaf

shandy aulia
Sumber :
  • VIVA.co.id/Ahmad Rizaluddin

VIVA.co.id - Komentar Shandy Aulia soal gaun kupu-kupu yang dikenakan Bella Shofie saat menghadiri acara berbuntut panjang. Dalam akun Instagram pribadinya, Shandy menjelaskan hal tersebut. 

Bella Shofie Putuskan Berhijab?

Sekedar informasi, saat menjadi bintang tamu talk show, Shandy diminta Irfan Hakim memberikan komentar tentang foto yang ditampilkan di layar. Terdapat tiga foto, yakni Syahrini, Bella Shofie, dan Nikita Willy. 

Melihat foto Bella yang sedang mengenakan busana motif kupu-kupu warna merah muda dan hitam, serta kuning, Shandy lalu berkata, "Mungkin terinspirasi Kupu Kupu Malam. Keren...,"

Bella Shofie Ragukan Keseriusan Suryono soal Perceraian

Tetapi, sepertinya Bella tidak terima. Ia menyindir Shandy seperti orang yang tidak berpendidikan. 

Hal itu terlihat dari sebuah akun haters Icha Calista, adik Bella, yang mengunggah foto yang menunjukkan Bella tersinggung dan curhat di media sosial lainnya.

Tampil Seksi dengan Baju Renang, Shandy Aulia Dihujat

Tanpa menyebut nama Shandy, Bella menyebutkan, "Katanya berpendidikan. Tapi mulutnya kayak orang nggak sekolah" tulis Bella di akun Instagramnya.  

Shandy sendiri sepertinya tak ingin memperpanjang masalah. Ia pun menuliskan permintaan maaf tanpa menyebutkan nama Bella

"Saya meminta maaf kepada pihak yang merasa tersinggung ataupun tidak berkenan dengan ucapan saya," kata Shandy berkicau di akun Instagram, @shandyaulia.

Ia mengaku tidak ada maksud lain dari kata-katanya tersebut. "(Ucapan) Itu hanya spontanitas tanpa ada unsur ingin menyakiti. Saya hanya teringat sebuah judul lagu tanpa saya tahu jelas arti lagu tersebut. Kata-kata tersebut menjadi salah paham," tulisnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya