Ngeteh Sore ala Bangsawan

Cake Shop Hotel Mulia Senayan
Sumber :
  • Dok. Hotel Mulia Senayan
VIVA.co.id
The People's Cafe, Menu Lezat Harga Mahasiswa
- Para penggemar minuman teh pasti tak pernah melewati momen
ngeteh
Menikmati Sajian Kopi Ala Negeri Paman Sam
di sore hari. Di Cake Shop Hotel Mulia bisa menjadi pilihan tepat bagi Anda yang gemar menikmati teh bersama teman atau kerabat terdekat.

Lima Kafe Pilihan Saat Anda Terjebak Hujan
Untuk menemani waktu ngeteh sore, Anda dapat memesan menu afternoon tea yang terdiri atas satu poci teh hitam dan sepaket camilan lezat.

Bicara ngeteh memang tak lengkap dengan sesuatu yang bisa dikunyah untuk mengganjal perut sebelum waktu makan malam tiba. Nah, di sini Anda dapat memilih camilan bergaya klasik atau Indonesia.

Camilan bergaya klasik terdiri atas deretan makanan ringan internasional, seperti coconut and fruit cream cake, double chocolate purse raspberry macaroon, chocolate mousse brownies cake, mini apple pie, warm raisin scone, dan chocolate eclair yang disajikan lengkap dengan homemade strawberry jam juga devonshire double cream.

Ada pula camilan savory atau bercita rasa gurih seperti smoked salmon and roe, Japanese omelete on wheat, shaved cucumber and cream cheese, serta smoked beef and gherkin.

Sementara itu, camilan bergaya Indonesia menawarkan deretan kue-kue kecil dan camilan tradisional Tanah Air yang dikemas dalam bentuk hidangan gourmet yang mewah. Camilan-camilan tadi antara lain serabi Solo rasa cokelat dan keju, tahu isi ayam bumbu Bali, pastel ayam, asinan mangga, dan otak-otak.

Ada pula gado-gado yang disajikan dalam bentuk mini sebagai makanan ringan.

Kedua menu afternoon tea seharga Rp200 ribu itu tersedia setiap hari mulai dari pukul 15.00-18.00 WIB. Harga tersebut sudah termasuk satu poci teh hitam atau kopi. Camilannya pun bisa dipesan untuk dua hingga tiga orang.

Ingin menikmati secangkir teh hangat bersama sepotong kue? Di sini Anda bisa memesannya.

"Cake Shop memiliki menu spesial cake of the month yang berbeda tiap bulannya. Saat ini berupa cheese cake yang tersedia dalam lima varian antara lain vanila, mangga, stroberi, pistachio, dan cokelat," ujar Kris Mikail Silitonga, Asisstant Director of Communications Hotel Mulia kepada VIVA.co.id saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Selasa, 12 Mei 2015.

Dari kelima varian tadi, yang menjadi favorit pengunjung ialah pistachio cheese cake. Rasa asam krim keju berpadu gurih dengan kacang pistachio yang nutty. Di bagian bawahnya juga diberi lapisan biskuit susu yang menambah tekstur crunchy pada cheese cake yang lembut.

Untuk satu potong cheese cake dibanderol sebesar Rp50 ribu. Anda juga bisa memesan whole cake untuk ulang tahun atau acara spesial lainnya dengan menghubungi restoran beberapa hari sebelumnya.

Cake Shop
Hotel Mulia Senayan
Jalan Asia Afrika, Senayan
Jakarta 10270
Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya